Marketing Trends

Skincare Npure Adakan Healthy Festival Terbesar di Pengujung 2023

Sebagai brand skincare natural di Indonesia yang berpegang teguh pada visi dan misi untuk terus solutif dan inovatif, Npure kembali memberikan kejutan pada akhir bulan Desember 2023 dengan event bertajuk Healthy Fest.

Chief Marketing Officer Npure Joanne Victoria menjelaskan bahwa Healthy Fest dirancang sebagai wujud komitmen menggaungkan gerakan #GenerasiKulitSehat yang telah dipegang teguh sejak tahun 2022 lalu. Harapannya Healthy Fest ini dapat menjadi one stop solution bagi seluruh orang di Indonesia tak terkecuali pria dan wanita dari segala usia untuk memperoleh kulit sehat dari penerapan pola hidup yang sehat.

Berangkat dari pilar utama pada Healthy Fest ini, yaitu 3S – skincare, sport, superfood, diadakan serangkaian kegiatan yang diperuntukkan untuk mendukung healthy lifestyle tersebut. Terdapat lima kategori grup Fitness Class dari 13 instruktur ternama dan ahli gizi di healthy talkshow yang merupakan kolaborasi dengan exclusive brand partners, serta 30 healthy brand partners lainnya yang ikut serta dalam acara ini.

Joanne menambahkan bahwa Healthy Fest digunakan sebagai momentum untuk peluncuran produk terbaru Npure yaitu Sunscreen Cica Beat The Sun – Matte Version. Versi pendahulunya, telah menjadi produk favorit dan best-selling hingga saat ini. Tak sampai di situ, Healthy Fest akan dimeriahkan dengan penampilan dari Bintang tamu Yura Yunita, yang dipilih oleh Npure karena citra sang penyanyi papan atas yang gemar menyebarkan body -positivity, self-love, dan self-worth sehingga selaras dengan yang sedang diusung oleh Healthy Fest by Npure ini.

“Kami siap memberikan kejutan menarik lainnya dengan menghadirkan Npure Fun Fit Playground serta serangkaian promo menarik lainnya. Healthy Fest akan antusias menyambut pengunjung di Tribeca Park, Central Park Mall pada 2 Desember 2023 ini secara gratis,” Joanne menambahkan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved