Marketing Trends

KB Bukopin Genjot Transaksi Kartu Kredit dan Debit Lewat Buy 1 Get 1 Free

PT Bank KB Bukopin Tbk menggenjot transaksi menggunakan kartu kredit maupun kartu kredit. Kali ini dengan mengadakan program promosi yang bertajuk ‘Kuliner Seru dan Santai Seru’ khusus untuk nasabah yang menggunakan kartu kredit dan debit Bank KB Bukopin.

“Bekerja sama dengan sejumlah mitra, Bank KB Bukopin menawarkan promo ‘Buy 1 Get 1 Free’ hingga diskon Rp60.000 untuk pembelian makanan dan minuman. Bagi nasabah yang ingin nonton hemat atau staycation, ada promo ‘Buy 1 Get 1 Free’ untuk tiket nonton di CGV dan diskon 50% untuk menginap di hotel,” jelas Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin Robby Mondong dalam siaran pers di Jakarta (29/11/2023).

Di antara program tersebut antara lain, Domino’s Pizza dengan memberikan diskon Rp30 ribu dengan minimal transaksi Rp150 ribu sebelum pajak dan biaya layanan serta berlaku hingga 31 Desember 2023. Lalu, ada Solaria diskon Rp50 ribu dengan minimal transaksi Rp200 ribu sebelum pajak dan biaya layanan serta berlaku hingga 31 Desember 2023.

The Harvest juga memberikan diskon Rp60 ribu dengan minimal transaksi Rp250 ribu sebelum pajak dan biaya layanan serta berlaku hingga 31 Desember 2023. Kemudian ada The Duck King & Imperial Cehf diskon 30% makanan dan minuman dengan minimal transaksi Rp300 ribu dan maksimal transaksi Rp1 juta. Program ini berlaku diseluruh outlet The Duck King Group kecuali di Yogyakarta serta program ini berlaku hingga 30 November 2023.

Selanjutnya ada Maxx Coffee yang memberikan penawaran buy 1 get 1. Lalu ada KFC yang memberikan gratis 1 potong ayam setiap pembelain paket super besar 1. Tak ketinggalan Champ Resto Group yang memberikan diskon Rp60 ribu dengan minimal transaksi Rp300 ribu.

Program ini juga berlaku bagi CGV dengan memberikan buy 1 get 1 free tiket dan hanya berlaku khusus di hari Sabtu dan Minggu dan member CGV. Kemudian ada Swiss Bel Resort Dago Heritage Bandung dengan memberikan diskon 50% dari harga publish rate untuk semua tipe kamar. Lalu ada Waringin Hospitality Hotel Group yang memberikan diskon 10% dari best available rate untuk seluruh tipe kamar.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved