Property

Axa Tower Kuningan City Raih Sertifikasi Green Building dari GBCI

Axa Tower Kuningan City, salah satu perkantoran yang berada di kawasan Jakarta Selatan, berhasil meraih sertifikasi green building dengan level Silver yang dirilis oleh Green Building Council Indonesia (GBCI).

Sertifikasi green building dikenal sebagai upaya keberlanjutan ramah lingkungan dan bentuk komitmen terhadap lingkungan dan efisiensi penggunaan sumber daya. Sebagai existing building yang telah berdiri sejak tahun 2012, sertifikasi ini sangat penting dan diperlukan untuk meningkatkan keberlanjutan lingkungan kerja dan operasional guna meningkatkan kenyamanan serta bentuk Axa ower Kuningan City yang peduli terhadap lingkungan.

Terdapat beberapa aspek penilaian dalam sertifikasi green building, di antaranya desain, konstruksi, operasi bangunan dan pemanfaatan sumber daya alam. Axa Tower Kuningan City dinilai telah memenuhi pencapaian di antaranya tepat guna lahan, efisiensi dan konservasi energi, konservasi air, sumber dan siklus material, kesehatan dan kenyamanan dalam ruang, dan manajemen lingkungan bangunan. Sertifikasi ini diperoleh sebagai salah satu komitmen dari management untuk lingkungan dan kenyamanan seluruh entitas di AxaTower.

Sebagai pihak manajemen gedung Axa Tower Kuningan City, selalu berdedikasi untuk memberikan dampak besar pada lingkungan, serta berkontribusi untuk lingkungan yang lebih sehat dan berkelanjutan.

Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall mengatakan pencapaian ini berkat kerja sama dengan seluruh stakeholders untuk mewujudkan lingkungan dan kenyamanan kerja yang baik. “Sebagai satu kesatuan dengan Kuningan City Mall, kami berharap dapat terus memberikan kenyamanan bagi seluruh entitas yang bekerja di Axa Tower Kuningan City,” jelas Christopher Hardja, Axa Tower Kuningan City Center Director.

Sebagai pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jakarta Selatan, dan menggabungkan konsep food & sport urban, Kuningan City Mall mengedepankan visi dan misi sebagai wadah bagi para komunitas sport, serta pecinta kuliner. Memiliki lebih dari 100 tenant, pusat perbelanjaan ini berkomitmen untuk terus memberikan rangkaian keseruan melalui ragam event dan penawaran menarik dari seluruh tenant.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved