Marketing Trends

Big Bad Wolf Books di Alam Sutera Berkonsep Bookish Wonderland

Big Bad Wolf Books di Alam Sutera Berkonsep Bookish Wonderland

Bazar buku internasional Big Bad Wolf Books (BBW) hadir dengan kejutaan menyambut keseruan akhir tahun 2023 hingga kemeriahan awal tahun baru 2024 di Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan yang akan berlangsung pada tanggal 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 dan buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Dengan tetap menyuguhkan jutaan buku dan potongan harga hingga 90%, BBW Bookish Wonderland dengan tema #BBacaItuKeren menggabungkan konsep memperluas wawasan dan mode gaya hidup dengan tujuan gaya hidup keren. Konsep BBW di wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya di mal ini adalah yang pertama dan berlangsung terlama selama 5 minggu.

BBW berusaha meningkatkan kampanye membaca buku untuk menjadikannya sebagai tren gaya hidup terkini, dengan konsep unik dan baru Bookish Wonderland di Mall Alam Sutera itu. BBW Bookish Wonderland memperkenalkan pengalaman berbelanja buku yang lebih santai dan nyaman di pusat perbelanjaan modern. Pengalaman berburu buku menjadi lebih berkesan dan menarik bagi keluarga dan sahabat, dapat dinikmati kapan saja.

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia menyampaikan, “BBW Bookish Wonderland di Alam Sutera menjadkan BBW sebagai pelopor untuk wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya yang menghadirkan bazar buku internasional BBWF di mal. Dengan tema #BacaItuKeren, BBW Bookish Wonderland mengundang warga Tangerang dan Jakarta untuk menjelajahi jutaan buku bersama teman dan keluarga dalam suasana yang nyaman dan santai di mal. Konsep baru yang keren ini bertujuan untuk mengubah membaca buku menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup yang keren.”

BBW Bookish Wonderland tetap dengan tema #BacaItuKeren sebagai ruang bersama untuk merayakan kegembiraan literasi yang menarik dan seru, di mana pengunjung dapat mengeksplorasi beragam buku serba baru dengan penawaran harga yang terjangkau, promosi menarik, dan pengalaman literasi petualangan yang seru. BBW Bookish Wonderland mengajak warga kota untuk memadukan buku sebagai sumber inspirasi, informasi, dan imajinasi dalam gaya hidup keren.

Banyk koleksi buku terbaru yang beragam di Mall Alam Sutera, dengan semua jenis genre yang tersedia sesuai kebutuhan pembaca. Menelusuri dunia literasi di pusat perbelanjaan modern ini adalah upaya untuk menjadikan membaca buku sebagai bagian dari gaya hidup keren masa kini. Juga tak ketinggalan kejutan kontes harian berhadiah total Rp5 juta dan berhadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale lima kali harian siap dinanti, dan pembelian voucher belanja buku di customer service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000..

“BCA berperan aktif dalam kampanye membaca dengan berpartisipasi dalam acara BBW Bookish Wonderland, yang bertujuan untuk mendukung tingkat literasi masyarakat Indonesia, khususnya warga Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. Keterlibatan dalam kampanye literasi ini, yang diselenggarakan secara fisik di pusat perbelanjaan modern, juga mendorong BCA untuk menyediakan solusi pembayaran modern kepada pengunjung dengan menghadirkan sistem pembayaran tanpa uang tunai,” Fandy, Vice President PT. Bank Central Asia Tbk.

Dengan tema #BacaItuKeren, pesta bazar buku internasional ini menawarkan buku baru yang keren, serta promosi akhir tahun hingga awal tahun baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. BBW akan mengadakan tur ke enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan Semarang, serta BBW Bookish Wonderland yang akan menjadi kejutan sebagai tambahan dalam perjalanan tur. BBW Bookish Wonderland akan memberikan pengalaman berbelanja buku yang berkesan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved