Technology Trends

FoxLogger Wakili Indonesia dalam Emerging Enterprise Award 2023 di Singapura

FoxLogger sebagai finalis dalam Emerging Enterprise Award 2023

Di pengujung tahun yang penuh tantangan, PT Sumber Sinergi Makmur Tbk, pemain utama di industri GPS tracker berbasis IoT di Indonesia berhasil meraih pencapaian yang signifikan dengan menjadi salah satu finalis di Emerging Enterprise Award 2023.

Emerging Enterprise Award adalah apresiasi bagi perusahaan startup yang telah berdiri kurang dari 10 tahun. Untuk penyelenggaraan tahun ini, Emerging Enterprise Award membuat langkah terobosan. Setelah berlangsung selama 16 tahun, tahun ini, penghargaan yang sebelumnya hanya diperuntukkan bagi startup di Singapura, kini terbuka untuk perusahaan rintisan di seluruh kawasan Asia Tenggara.

Diselenggarakan oleh The Business Times dan OCBC Bank, penghargaan tahun ini bertujuan mengakui dan merayakan inovasi, ketahanan, serta keunggulan perusahaan rintisan di tengah tantangan global yang signifikan (termasuk pandemi Covid-19), ketidakpastian ekonomi makro, perubahan dalam rantai pasokan, serta evolusi teknologi.

Pengumuman pemenang, yang berlangsung dalam makan malam gala yang prestisius di The Ritz-Carlton, Millenia Singapore, (23/11/2023). Menteri Senior Negara Bagian Komunikasi dan Informasi sekaligus Menteri Pembangunan Nasional Singapura Tan Kiat How dalam pidatonya menekankan pentingnya peningkatan keterampilan pekerja dan pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan daya saing di tengah perubahan global.

PT Sumber Sinergi Makmur Tbk, dengan produk andalannya FoxLogger, telah membuat sejarah. Ia adalah satu-satunya perusahaan dari Indonesia yang menjadi finalis dalam kategori ‘teknologi’ setelah melalui proses seleksi yang ketat. Lebih dari 600 aplikasi diterima tahun ini, termasuk dari lebih 200 perusahaan yang berbasis di pasar regional Asia Tenggara. Di antara 30 finalis terbaik, pencapaian ini penting dan menonjol.

Alamsyah, CEO PT Sumber Sinergi Makmur Tbk, mengungkapkan dalam siaran pers,” Sumber Sinergi Makmur diakui sebagai perusahaan startup terbaik di Indonesia di tingkat internasional. Menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang menjadi finalis adalah pencapaian besar bagi kami yang baru berusia 8 tahun.”

Emerging Enterprise Award 2023 mengukuhkan delapan perusahaan sebagai pemenang. Menurut Alamsyah, menjadi finalis bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan pemegang sahamnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved