Book Review

LM FEB UI Meluncurkan Buku Kumpulan Pemikiran Untuk Ekonomi dan Bisnis Indonesia

Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia (LM FEB UI), baru saja meluncurkan buku berisi kumpulan pemikiran untuk kemajuan ekonomi dan bisnis Indonesia di masa depan.

Buku yang diterbitkan dalam rangka HUT ke-73 FEB UI itu bertajuk ‘Kontribusi Pemikiran LM FEB UI: Melihat Indonesia dari Sudut Pandang Ekonomi dan Bisnis’ itu terdiri dari lima topik utaman, meliputi: (1) Badan Usaha Milik Negara (BUMN), (2) Sustainability, (3) Sumber Daya Manusia, Tenaga Kerja, dan Investasi, (4) Penguatan Teknologi Informasi, dan (5) Pengembangan Artificial Intelligence.

Kepala LM FEB UI Willem A. Makaliwe yang juga merupakan salah satu penulis dan editor buku ini mengatakan, apa yang disajikan dalam buku ini adalah bertujuan untuk membangun pemahaman mengenai dinamika bisnis, kepemimpinan inovatif, serta implementasi regulasi yang tepat yang dapat membuka jalan menuju kemajuan yang berkelanjutan dan mewujudkan cita- cita bersama.

Diharapkan pemikiran-pemikiran ini tidak hanya memberikan wawasan yang mendalam, tetapi juga menginspirasi para pemangku kebijakan, praktisi, dan masyarakat luas untuk bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih baik, sesuai dengan cita-cita Indonesia untuk menjadi negara berdaya saing global.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved