Marketing Trends

Kesiapan Sambut Liburan Akhir Tahun di Hotel Bintang 5 Surabaya Ini

Perayaan Malam Tahun Baru di The Westin Grand Ballroom & Convention Center, Surabaya

Bagi pelaku bisnis jasa pariwisata, momen liburan panjang seperti libur Natal dan tahun baru menjadi agenda penting untuk menyiapkan layanan terbaik bagi pengunjungnya. Hal ini juga yang dilakukan The Westin dan Four Points by Sheraton, Surabaya. Hotel bintang lima di Kota Pahlawan itu, telah menyiapkan sejumlah paket untuk pelanggannya selama masa liburan natal dan tahun baru.

The Westin Surabaya menghadirkan paket kamar spesial New Year Escapades. Sementara itu, Four Points Pakuwon Indah menawarkan paket New Year Stayover bagi mereka yang mencari pengalaman menginap lebih apik dan kekinian.

Setiap paket di properti ini terdiri dari paket Kamar 2 Hari 1 Malam yang dirancang khusus untuk tamu yang menginap melewati tanggal 31 Desember 2023. Keduanya termasuk Gala Dinner Tahun Baru Old & New Live Show untuk dua orang di ballroom terbesar di Jawa Timur, The Westin Grand Ballroom & Convention Center.

Juga, ada pertunjukan musik dengan menghadirkan penyanyi legendaris seperti Vina Panduwinata. Untuk pengunjung anak-anak, disiapkan juga pertunjukkan dari karakter The Minions.

“Setiap akhir tahun, dalam masa libur Natal dan tahun baru kami selalu siap dengan tema-tema baru dan siap memberikan pengalaman staycation yang berkesan untuk pengunjung,” ungkap Tessa Zelyana, Complex Manager Marketing Communication The Westin Surabaya dalam siaran pers di Suarabaya (05/12/2023).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved