Marketing Trends

Pelangan Regis Bridal Shoes dari Musisi hingga Menantu Presiden

Brand fashion sepatu di Indonesia, Regis Bridal Shoes, selama ini dikenal dengan style dan kualitasnya oleh para konsumen, sehingga mereka merasa nyaman untuk memakai sepatu tersebut.

Regis memproduksi sepatu heels pesta yang dapat dipakai seharian dengan nyaman untuk semua kalangan, dengan semua kategori produk yang memiliki ciri khas gaya yang modern, elegan dan mewah.

“Core value yang aku komit untuk jalankan adalah klien harus mendapatkan sepatu impian di hari pentingnya. Sepatu yang sangat cantik tapi juga nyaman untuk dipakai seharian,” kata Regina Alifen, Pendiri Regis Bridal Shoes.

Bertempat di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Butik Regis siap melayani konsumen dari semua kalangan. “Prinsip kami tidak hanya memaksimalkan kualitas produk, tapi juga memprioritaskan kenyamanan setiap customer yang datang ke butik,” ucap Regina.

Untuk menyambut tahun baru 2024 Regis Bridal Shoes mengubah tampilan baru butiknya dengan konsep modern minimalis, clean & luxurious, dengan mengkurasi vendor terbaik untuk membuat desain butik barunya agar lebih atraktif dan membuat pelanggan eksklusif nyaman.

Regis memilih Jotun Indonesia sebagai vendor cat seluruh butikkarena kualitas catnya yang sudah tidak diragukan lagi.

“Sepatu Regis benar-benar menyelamatkan hidupku setiap show menyanyi. Nyaman banget dipakainya dan enteng. Rasanya seperti pakai sepatu flats,” tutur Andien, musisi dan penyanyi yang menjadi pelanggan setia Regis.

Sejak tahun 2008, Regis Bridal Shoes memang dikenal sebagai brand sepatu utama dengan bahan pembuatan sepatu bermutu demi kenyamanan yang bisa dirasakan langsung oleh pelanggan secara maksimal. Maka tidak heran jika Sepatu Regis sangat digemari di kalangan selebritis & sosialita Indonesia, seperti Andien, Jessica Mila, Raisa, Jessica Iskandar, Aurel Hermansyah, Ashanty, Chelsea Olivia, Natasha Wilona, bahkan sampai menantu dari Presiden Indonesia (Erina Gudono) juga menggunakan sepatu dari Regis Bridal Shoes di hari bahagianya.

Dengan mengubah tampilan baru butiknya, Regis berharap dapat memberikan pengalaman yang sangat berkesan dari setiap pelanggan yang datang ke butiknya, sehingga Regis dapat terus berkembang dan memperluas kesempatannya untuk mewujudkan visinya dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai brand fashion sepatu ternama di Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved