Marketing Trends

Alasan Campina Konsisten Luncurkan Varian Baru

PT Campina Ice Cream Industry (Campina) meluncurkan varian rasa es krim terbaru yakni Hula-Hula Alpukat. Varian ini melengkapi varian Hula-Hula sebelumnya yakni Kacang Hijau, Tape Ketan Hitam, Durian & Kopyor.

“Kami ingin terus mengikuti keinginan konsumen. Sehingga kami selalu menciptakan produk-produk baru yang relevan dan sesuai kebutuhan masyarakat,” kata Mustofa Saadji, Marketing Manager Campina dalam siaran pers di Jakarta (07/12/2023).

Mustofa menambahkan, sebagai brand consumer goods pihaknya sadar untuk selalu menjaga atensi dan kestabilan brand awareness di masyarakat sehingga dari tahun ke tahun tetap menjadi Top of mindmasyarakat, khususnya untuk produk es krim traditional meskipun era nya berubah. Berbagai cara pun dilakukan Campina untuk terus melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era.

“Kami menghadirkan produk terbaik dan berkolaborasi dengan menu-menu yang menarik untuk kalangan muda. Hal ini kami lakukan agar Campina semakin relevan dengan perkembangan gaya hidup konsumen saat ini dan ke depan,” jelas Eganadzmi Salfiana, Asistan Brand Manager Campina menambahkan.

Sebagai produsen es krim lokal Asli Indonesia, Eganadzmi menjelaskan, pihaknya akan terus berinovasi meluncurkan varian-varian rasa es krim yang baru dan cocok di lidah orang Indonesia. Es krim Campina sendiri didirikan oleh Darmo Hadipranoto di Surabaya pada tahun 1972. Saat ini Campina sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Sebelumnya, Campina juga getol meluncurkan terobosan lain seperti Campina Cashewnut, Campina Nastar, Strawberry Cheese Cake, dan juga produk- produk favorit Campina sepanjang masa seperti Concerto dan Hula Hula.

Produk produk Campina menyasar target market anak-anak, remaja hingga dewasa dan dipasarkan di minimarket, supermarket, toko offline, e-commerce serta kanal belanja online.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved