Automotive

Autopedia (ASLC) Menambah Gerai Pajang, Membuka Showroom di Cimahi

Foto : Autopedia.

PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC), perusahaan yang bergerak di bisnis lelang (JBA), penjualan retail mobil bekas (Caroline.id), dan pegadaian (Autopedia Sukses Gadai) terus genjot ekspansi hingga penghujung tahun 2023 meskipun kinerja telah meningkat jauh. Hingga kuartal III-2023, perseroan membukukan kenaikan pendapatan sebesar 47% secara tahunan serta membalikkan situasi dari posisi menanggung rugi di kuartal III/2022 menjadi membukukan laba bersih sebesar Rp 16,15 miliar di kuartal III tahun ini.

Rajinnya ekspansi ASLC terlihat pada bulan Desember ini, Perseroan membuka showroom mobil bekas baru di bawah brand Caroline.id di Cimahi, Bandung sehingga total diler Caroline.id saat ini mencapai 10 showroom, sejalan dengan rencana ekspansi di kota-kota lain mulai dilakukan setelah berfokus di Jabodetabek di awal tahun ini.

Perseroan di bisnis lelang, JBA menggelar berbagai promo akhir tahun, seperti Diskon Khusus Bengkel Kita, Diskon Khusus Carwash Engines, Promo Carwash Engines, serta membagikan voucher biaya admin. “Kami akan genjot terus upaya untuk meningkatkan kinerja perseroan melalui berbagai kegiatan ekspansi hingga tahun ini berakhir. Harapannya, Perseroan akan dapat membukukan hasil yang optimal pada tahun buku 2023,” kata Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari, Jany Candra pada Kamis (7/12/2023).

Di bidang penjualan mobil bekas, selain membuka showroom baru, ASLC juga menggelar berbagai promosi berupa diskon akhir tahun, membagi voucher dan berbagai hadiah, serta garansi komponen. Promosi ini digelar dalam acara “Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun” yang diadakan pada tanggal 8-10 Desember di Caroline.id Serpong dan Caroline.id Pondok Pinang, kemudian pada tanggal 15-17 Desember di Caroline.id Depok dan Caroline.id Bekasi.

Pelanggan dapat menikmati Total Down Payment (TDP) mulai dari Rp 10 ribu, dengan kemudahan persetujuan kredit dalam hari yang sama bagi pelanggan yang tertarik dengan paket kredit. Beragam benefit langsung yang akan diberikan kepada pelanggan selama event, antara lain hadiah langsung seperti 2 motor Suzuki Burgman, iPhone 15 Pro Max, 13 logam mulia, ratusan e-money dengan total saldo jutaan rupiah, diskon tambahan dari harga deal unit sampai dengan Rp 10 juta per unitnya serta berbagai merchandise premium dari Caroline.id.

Selain itu, bagi pengunjung yang datang langsung ke acara Caroline.id juga akan diberikan Voucher Paket Servis AC dan General Check Up Rp 99 ribu (harga asli Rp 920 ribu) dari Bengkel Dokter Mobil. Setiap pembelian mobil di Caroline.id juga akan mendapatkan garansi 7G+ yaitu garansi pada 7 komponen selama 1 tahun sebagai bentuk komitmen Caroline.id untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai tagline-nyaJual Beli Mobil Bekas Bergaransi.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved