Property

Travelio Premium Perluas Pasar untuk Sewa Apartemen Eksklusif

Sebagai pionir dalam penyewaan residensial secara online di Indonesia, Travelio telah menjangkau berbagai segmen pasar dan mendominasi pangsa pasar penyewaan tempat tinggal, khususnya apartemen. Kini, Travelio memperkenalkan layanan untuk segmen baru yang diberi nama Travelio Premium.

Travelio Property Management yang didirikantahun 2016, telah menjadi tonggak sejarah dalam memberikan jaminan layanan atas penyewaan unit secara online.

Dengan menyewa apartemen yang dikelola oleh Travelio, konsumen dapat merasa tenang. Sebab unit yang mereka sewa telah melewati proses standarisasi yang ketat, baik dari segi kelayakan unit maupun kebersihan,” ujar Henson Liem, Direktur Operasional Travelio dalam siaran pers di Jakarta (08/12/2023).

Menanggapi permintaan pasar yang terus berkembang di segmen menengah atas, Travelio Premium hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar yang menginginkan hunian eksklusif dengan kualitas unit dan layanan yang lebih tinggi.

Henson menyebut beberapa poin perbedaan dari unit Travelio Premium antara lain kualitas gedung, unit dan desain interior lengkap dengan perhatian pada detail. Selain itu, setiap unit diverifikasi secara personal untuk memastikan standar dan kualitas unit memenuhi kriteria yang ditetapkan.

“Standar kebersihan tertinggi dengan menerapkan deep cleaning setelah check-out dan sebelum check-in. Lalu, linen premium berkualitas dan priority check in dengan jaminan tepat waktu,” Henson menambahkan.

Menurutnya, Travelio Premium adalah langkah revolusioner dalam menyajikan pengalaman menginap yang lebih eksklusif dan bermutu tinggi. Dengan fokus pada kualitas unit yang diverifikasi secara personal, kebersihan maksimal, dan layanan premium oleh staf Travelio Premium, diharapkan dapat memenuhi harapan konsumen yang mencari pengalaman menginap yang istimewa.

Travelio Premium saat ini tersedia di Jakarta. Namun, Travelio berkomitmen untuk segera memperluas kehadirannya di kota-kota besar lainnya di Indonesia dalam waktu dekat.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved