Marketing Trends

Ellips Diakui Jadi Produk Perawatan Rambut Pilihan Konsumen di Asia

Salah satu produk hair care inovatif PT Kino Indonesia, Ellips diganjar ‘Consumer Good of the Year‘ pada ajang FMCG Asia Award 2023, yang diselenggarakan oleh Retail Asia. FMCG Asia Award diberikan kepada perusahaan Fast Moving Condumer Goods di Asia yang memiliki produk terbaik dengan menekankan pada inovasi, kualitas, dan dampak positif terhadap kehidupan sehari-hari konsumen.

Prestasi Kino Indonesia ini menegaskan komitmen perusahaan untuk keunggulan dan inovasi dalam menyediakan produk perawatan rambut berkualitas yang efektif memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Penghargaan ini bukan sekadar penghormatan, melainkan pengakuan atas dedikasi Kino Indonesia dalam menciptakan produk unggulan yang inovatif.

Pada ajang kompetisi ini, Kino Indonesia mengusung Ellips Hair Mist dalam produk kategori yang menampilkan pencapaian positifnya sejak peluncuran perdananya pada Juli 2023. Ellips Hair Mist dengan formulanya yang unik memberikan nutrisi dan kelembaban tambahan pada rambut dan merupakan hair mist pertama di Indonesia yang mengandung ProVitamin B5.

Produk ini tak hanya berfungsi sebagai pewangi rambut, tetapi juga memberikan kemudahan dalam penggunaan sehingga menjadi pilihan utama konsumen. Rangkaian kegiatan marketing yang dilakukan oleh Kino Indonesia untuk mendapatkan atensi konsumen terbilang unik. Hal inilah yang menjadi keunggulan Ellips pada ajang FMCG Asia Award 2023 dan terbukti impresif di mata konsumen.

Vebbyna Kaunang, Chief Commercial Officer Home & Personal Care Kino Indonesia, menyampaikan pencapaian ini adalah hasil dari dedikasi Kino Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas serta mampu menjawab kebutuhan konsumen.

“Ellips Hair Mist telah menjadi bagian tak terpisahkan dari produk perawatan rambut konsumen, dan penghargaan ini adalah pengakuan atas usaha keras Kino Indonesia dalam menciptakan produk yang memberikan manfaat nyata kepada konsumen. Kino Indonesia akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk dan mencari inovasi guna memenuhi tuntutan pasar yang terus berkembang, serta terus memberikan yang terbaik dalam industri perawatan rambut,” jelas Vebbyana.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved