Marketing Trends

The Westin Surabaya Umumkan Kolaborasi dengan Minions

The Westin Surabaya mengumumkan kolaborasinya dengan karakter Minions populer dari Illumination.Lewat kolaborasi ini, The Westin akan mengadakan brunch eksklusif dan santapan Afternoon High Tea dengan Minions, acara pertama dalam jenisnya di Surabaya.

Acara ini akan tersedia pada hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 16-31 Desember 2023, menawarkan kesempatan unik untuk merayakan perayaan yang menyenangkan. Para tamu dapat menikmati menu spesial yang disajikan secara kreatif dalam bentuk karakter Minions yang menggemaskan. Brunch dengan Minions akan diadakan di Restoran Magnolia dari The Westin.

Faishal Azhar, Complex Assistant Marketing Manager The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, menjelaskan, kolaborasi ini ditujukan untuk semua kalangan terutama keluarga dan anak-anak.

“Menjelang musim liburan kami ingin memberikan penawaran untuk semua kalangan terutama anak– anak, yang mana program ini bertujuan untuk mengampanyekan liburan Natal dan akhir tahun di Surabaya Barat tanpa perlu repot – repot ke luar kota ataupun keluar negeri,” jelas Faishal dalam siaran pers (13/12/2023).

Para tamu juga memiliki kesempatan untuk berfoto dan bertemu langsung dengan karakter Minions selama acara. Pengalaman interaktif ini akan membawa kegembiraan dan tawa kepada anak-anak dan orang dewasa, menciptakan kenangan .

“Ini bukti konsistensi kami untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi para tamu. Kami berkolaborasi secara resmi dengan pihak Dreamworks dan Illumination untuk membawa karakter Minions ada di sini,” ucap Reza Aryawarman, Hotel Manager The Westin Surabaya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved