Property

Apartemen Annora Living Gandeng Travelio Property Tingkatkan Layanan Penyewa

Seiring dengan komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para penghuni, Apartemen Annora Living bermitra strategis dengan Travelio Property Management. Dalam langkah progresif ini, Travelio Property Management akan dipercaya untuk mengelola penyewaan apartemen di lingkungan eksklusif Apartemen Annora Living.

Keputusan untuk menggandeng Travelio Property Management bukan hanya didasarkan pada reputasi mereka sebagai pemimpin dalam industri pengelolaan penyewaan residensial, tetapi juga pada visi bersama untuk menciptakan standar baru dalam layanan penyewaan apartemen di Indonesia.

“Kami antusias menghadirkan perubahan positif dalam pengalaman penyewaan di Apartemen Annora Living melalui kerjasama dengan Travelio Property Management. Keahlian mereka dalam mengelola penyewaan dan komitmen terhadap kualitas layanan sejalan dengan misi kami untuk memberikan lingkungan hunian yang istimewa kepada para penghuni,” ujar Rahmat Kuncoro Direktur PT Buana Sabas Fattah selaku member of PT Adhimix Precast Indonesia.

Travelio Property Management akan membawa pendekatan inovatif dan solusi yang terbukti efektif untuk meningkatkan proses penyewaan, mulai dari manajemen pemasaran hingga perawatan unit. Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya memberikan kenyamanan bagi penyewa, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pemilik unit di Apartemen Annora Living.

“Kami mengapresiasi atas kepercayaan Apartemen Annora Living kepada Travelio Property Management sebagai mitra penyewaan. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, meningkatkan efisiensi proses, dan menghadirkan inovasi dalam industri penyewaan apartemen di Indonesia,” tambah Felicia, VP of Business Development Travelio Property Management dalam keterangan tertulis di Jakarta (13/12/2023).

Kerja sama ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan keduanya untuk menciptakan lingkungan hunian yang lebih baik dan memperkaya pengalaman hidup bagi komunitas Apartemen Annora Living.

Travelio Property Management adalah pelaku industri pengelolaan penyewaan residensial di Indonesia, memberikan layanan terdepan kepada pemilik unit dan penyewa.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved