Marketing Trends

Mesin Cuci Berkapasitas Besar Ini Bidik Segmen Keluarga

Polytron berupaya menjadi pilihan utama konsumen di segmen home appliances dengan menyajikan inovasi yang relevan, efisien, dan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga modern di Indonesia. Kali ini, Polytron menghadirkan mesin cuci Primadona Giant dengan kapasitas tabung mencapai 12 kg dan 14 kg.

“Hasil riset kami mengungkap bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan mesin cuci yang kapasitasnya besar. Mereka tidak memikirkan teknologi, yang terpenting adalah kapasitasnya besar dan mesinnya berputar dengan baik,” jelas Vina Julita Wijaya, Head of Marketing Communications Home Appliances Polytron kepada media di Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Dengan kapasitas yang lebih besar, mesin cuci ini menjadi solusi untuk keluarga dengan anggota yang banyak hingga dapat mencuci perlengkapan rumah tangga seperti bed cover, sprei, dan gorden. Polytron juga menyematkan teknologi Mega Pulsator dengan sirip ekstra besar yang membuat putaran air lebih kencang sehingga cucian menjadi dua kali lebih bersih.

Ketik cuaca tidak bersahabat, Primadona Giant dapat menjadi pilihan. Mesin cuci ini hadir dengan teknologi terbaru Magic Gear yang memastikan pakaian cepat kering. Untuk sistem pengeringannya menggunakan teknologi spin motor dengan kecepatan putaran mencapai 1400 RPM sehingga cucian kering hingga 70 – 90%, mengurangi waktu penantian dan meminimalkan kebutuhan akan pengeringan tambahan.

Tidak hanya itu, fitur Water Filter dapat membersihkan air yang digunakan untuk mencuci, terutama saat musim hujan ketika air cenderung keruh. “Mesin cuci adalah kunci utama dalam menjaga ‘kesehatan’ dan kebersihan pakaian. Terlebih pada musim penghujan, di mana sinar matahari kurang optimal, kehadiran mesin cuci dapat membantu proses pengeringan menjadi suatu keuntungan besar,” tambah Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron.

Karena dapat mencuci pakaian sekeluarga dalam sekali proses, mesin cuci ini diklaim menghemat waktu dan energi sampai dengan 30%. Penggunaan listriknya hanya Rp400/kg. Ini sangat minim ketimbang harus menggunakan jasa pencucian yang mencapai Rp6.000/kg.

“Kami menegaskan bahwa Primadona Giant bukan sekadar mesin cuci biasa. Ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan efisiensi, inovasi, dan teknologi dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Albert.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved