Marketing Business Champions Trends

Momogi Raih IBBA 2023, Konsisten Sejak 2012

Head of Marketing PT Sari Murni Group Bernando Pardamean. (foto Ikhsan/Mix)

Momogi, snack dari PT Sari Murni Group kembali meraih Indonesia Best Brand Award 2023 dalam kategori Wafer Stick Jagung dengan predikat platinum. Produk camilan ini telah berhasil meraih 10 penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) sejak tahun 2012.

Indonesia Best Brand Award merupakan penghargaan yang diadakan oleh SWA Media Group dan diserahkan pada Rabu (13/12/2023). IBBA adalah bentuk apresiasi kepada merek-merek yang telah berhasil membangun dan mempertahankan reputasi yang baik di Indonesia.

Di tahun 2023, penghargaan Indonesia Best Brand Award 2023 mengangkat tema ‘Navigating Multiple Challenges to Become Best Brand: Lesson Learnt from the Champion’. Bernando Pardamean selaku Head of Marketing PT Sari Murni Group mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, karyawan, mitra bisnis, rekan-rekan media, dan seluruh pemangku kepentingan yang selama ini telah mendukung dan menjadikan Momogi sebagai snack kesayangan mereka.

“Melalui penghargaan ini, kami berkomitmen akan menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas untuk pelanggan setia kami dan masyarakat Indonesia. Dalam rangka menyambut natal, Momogi telah merilis produk baru yakni Momogi Bucket Christmas Edition yang dapat dibeli melalui e-commerce (Tokopedia, Shopee, dan Astro) dan supermarket,” ujarnya.

Momogi telah hadir sejak dua dekade lalu atau pada 2003. Momogi hadir pertama kali dengan rasa jagung panggang dan terus berkembang hingga saat ini dengan berbagai varian rasa. Lalu tahun 2006 perusahaan membuat iklan pertama di TV untuk produk Momogi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved