Marketing Trends

CGS-CIMB Securities Diganjar 68 Penghargaan Asiamoney Brokers Poll

Carol Fong, CGS-CIMB Securities Group CEO

Penyedia layanan keuangan terintegrasi CGS-CIMB Securities meraih 68 penghargaan di ajang Asiamoney Brokers Poll 2023, sebanyak 45 penghargaan di antaranya menempati posisi pertama. Perusahaan yang telah hadir di 15 negara dan wilayah ini juga masuk dalam peringkat lima besar broker untuk perusahaan sekuritas Asia tahun ini.

Dalam kategori-kategori regional, CGS-CIMB Securities meraih posisi pertama sebagai Best Regional Brokerages for Sales Trading and Execution, dan posisi ketiga untuk Best Brokerage Transformation. Riset berbasis ESG dengan cakupan yang luas juga telah menempatkan CGS-CIMB Securities pada posisi teratas untuk Best Brokerages for ESG Research di Singapura dan Thailand, kedua di Malaysia, dan ketiga di Indonesia.

Carol Fong, CGS-CIMB Securities Group CEO mengatakan, penghargaan-penghargaan yang diraih merupakan sebuah pengakuan atas layanan penjualan dan kemampuan eksekusi yang sangat baik dari pihaknya, serta upaya dalam melakukan transformasi terutama dalam bentuk digital yang dilakukan untuk melayani para nasabah dengan lebih baik.

“Walaupun menghadapi kondisi-kondisi yang penuh tantangan di pasar global, kami tetap menjaga tingkat layanan nasabah sekaligus mempercepat proses transformasi bisnis untuk menjadi penyedia layanan keuangandi Asia,” katanya.

Carol menyebut bahwa kemampuan riset yang kuat dan unggul terus menjadi tulang punggung dalam menyediakan produk dan layanannya. Hal ini tercermin dari 44 penghargaan yang dicapai oleh tim riset pada tahun ini, termasuk pertama di Singapura dan kedua di Malaysia, Thailand dan Indonesia.

Asal tahu, CGS-CIMB Securities merupakan salah satu broker Asia pertama yang menanamkan metrik ESG dalam laporan-laporan risetnya dan kami terus berusaha untuk dapat memimpin di bidang ini. Karenanya, kata dia, perusahaan akan terus melakukan transformasi untuk memberikan tingkat layanan tertinggi dan memenuhi kebutuhan nasabah.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved