Automotive

BinguoEV Dipasarkan Wuling Mulai Rp358 Juta

Peluncuran mobil listrik Wuling BinguoEV di Mall Kota Casablanka. (foto Ubaidillah/SWA)

Wuling merilis jagoan mobil listrik terbarunya di Indonesia Wuling BinguoEV, Jumat (15/12/203). Mobil listrik ini dibanderol mulai dengan harga Rp358 juta untuk varian longe range dan Rp408 juta untuk premium range (OTR Jakarta).

Sebelumnya mobil listrik kedua perusahaan asal Tiongkok tersebut sudah pre-launch pada November lalu. Selama satu bulan sejak pre-launch, Binguo EV mencapai 3.000 SPK. Untuk mobil sendiri akan mulai diantar ke pelanggan bulan depan.

“Terima kasih atas sambutan dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap BinguoEV, kendaraan listrik terbaru dari Wuling. Dalam waktu satu bulan, kami telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK untuk BinguoEV,” kata Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors di Jakarta (15/12/2023).

Tingginya minat masyarakat terhadap mobil listrik tersebut, kata Dian merupakan suatu tanda bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan. Dia percaya bahwa dengan memilih mobil listrik, masyarakat tidak hanya mengambil bagian dalam transisi kendaraan listrik, tetapi juga mengambil langkah konkrit menuju masa depan yang lebih hijau.

“Mengenai Wuling BinguoEV, kendaraan listrik ini memungkinkan penggunanya untuk menjadi pemeran dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan. Dengan memilih mobil tersebut, pengguna tak hanya sekadar memiliki kendaraan listrik, tetapi juga mampu menginspirasi perubahan positif bagi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup hijau,” katanya.

BinguoEV dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan High Strength Steel. Fitur-fitur penunjang keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag juga sudah tersedia.

Wuling menghadirkan BinguoEV dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km. Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan Wuling bagi BinguoEV, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa coklat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved