Strategy

FIFGroup Perluas Jaringan Pelayanan ke Palembang

PT Federal International Finance (FIFGroup) meresmikan kantor cabang Palembang 3 yang berlokasi di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Presiden Direktur PT Federal International Finance Margono Tanuwijaya mengatakan pertumbuhan bisnis perusahaan sejalan dengan makin besarnya tantangan dan peluang yang dihadapi. Oleh karenanya sekarang tidak hanya berbicara pada kompetisi bisnis, namun juga pertumbuhan bisnis yang semakin cepat.

Dalam kompetisi tersebut FIFGroup mengedepankan nilai MUDAH yang merupakan akronim dari : Melayani, Unggul, Dekat, Aktif, Hasil. Dan ini yang menjadi tagline pelayanan optimal untuk melayani para pelanggan di seluruh Nusantara.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian Cabang Palembang 3 ini, FIFGROUP melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dengan menyalurkan bantuan sosial kepada warga ring 1 FIFGroup Cabang Palembang 3 berupa bantuan paket sembako.

“Semoga melalui bantuan yang disalurkan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat sekitarnya,” tutur Margono usai penyerahan bantuan sosial sebagaimana disiarkan dalam siaran persnya (21/12/2023).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved