Technology Trends

Tangkap Peluang Usaha Skala Besar, Majoo Buat Layanan Prime Plus

Garap pasar usaha berskala besar, Majoo luncurkan layanan Prime Plus. (dok Majoo)

Penyedia layanan Software as a Service (SaaS) mengumumkan peluncuran produk terbarunya, Majoo Prime Plus. Produk ini dirancang khusus untuk usaha skala besar yang membutuhkan fitur automasi lebih lengkap untuk memudahkan operasional bisnis dari satu sistem terintegrasi.

Pendiri dan CEO Majoo Adi Wahyu Rahadi mengungkapkan dalam membuat fitur, pihaknya selalu mendengarkan masukan dari pelanggan. Majoo Prime Plus adalah bukti dari dedikasi tim Majoo untuk memberikan solusi bagi pebisnis berskala besar di Indonesia.

Majoo Prime Plus hadir dengan serangkaian fitur yang mencakup seluruh operasional bisnis. Dengan fokus pada usaha skala besar, produk ini mengintegrasikan fitur-fitur penjualan, keuangan, karyawan, penggajian, warehouse dan work-flow. Selain itu juga dilengkapi dengan 8 fitur lain seperti kasir online, akuntansi, inventory, aplikasi owner, analisis bisnis, aplikasi CRM, manajemen karyawan, dan toko online,” ujarnya.

Adi menjelaskan perbedaan dengan produk sebelumnya terletak pada kedalaman fitur Majoo Prime Plus. Fitur khusus seperti pencatatan data pelanggan yang dapat disesuaikan dapat memberikan kemudahan bagi berbagai jenis bisnis. Misalnya, pemilik pet shop dapat menambahkan formulir untuk mencatat nama kucing, riwayat vaksin, dan riwayat penyakit. Di sisi lain, pemilik bengkel dapat memanfaatkan formulir untuk mencatat tipe mobil, nomor polisi, serta jenis treatment atau reparasi yang dilakukan.

“Majoo Prime Plus tidak hanya terbatas pada satu sektor bisnis. Dengan paket jenis bisnis yang disesuaikan, produk baru kami dapat digunakan oleh berbagai industri, termasuk restoran, salon kecantikan, klinik kesehatan, bengkel, hingga toko bangunan,” ungkap Adi.

Pada perilisan majoo Prime Plus ini, Adi berharap dapat menjadi mitra yang efektif bagi bisnis skala besar, membantu meningkatkan efisiensi operasional mereka, dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan. Majoo berkomitmen untuk berinovasi dan berperan aktif dalam mentransformasi digital UMKM di Indonesia.

“Dengan Majoo Prime Plus, perusahaan ini membuktikan bahwa solusi digital dapat menjadi katalisator untuk pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis di era digital ini. Majoo terus berupaya memberikan solusi yang relevan dan efektif untuk mendukung keberhasilan bisnis di Indonesia,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved