Automotive

Kompetisi Layanan Purnajual Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi Layanan Purnajual (Aftersale Service/AFS) Competition 2023 untuk memperkuat pelayanan untuk empat merek premium dari Piaggio Group: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Kompetisi bertema ‘One Team, All Winners to Provide Professional Service‘ ini menjadi cara dealer motor asal Italia itu memberikan pelayanan prima untuk pelanggannya di Indonesia.

Kompetisi tersebut menjadi ajang bagi tenaga kerja dealer di bidang layanan purnajual untuk menunjukkan komitmen pelayanan profesional terbaiknya terhadap pelanggan. Tahun ini, babak penyisihan dari AFS Competition dilakukan serempak di seluruh Indonesia pada Oktober 2023.

Kompetisi diikuti oleh seluruh dealer resmi PT Piaggio Indonesia, total peserta 220 orang dari berbagai daerah: Jabodetabek, Medan, Padang, Lampung, Serang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan After Sales dari Piaggio Vietnam.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, acara ini wujud komitmen Piaggio Indonesia untuk meningkatkan dan menyelaraskan pelayanan kepada para pelanggan dan pecinta Piaggio sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Setelah dilakukan penyaringan, terpilih empat peserta terbaik pada empat kategori yang berbeda. Pemenang kompetisi ini mendapat plakat dan sertifikat, plus hadiah uang tunai sebagai motivasi dan penghargaan atas dedikasi melayani pelanggan Piaggio Group Brands.

Dealer Motoplex untuk Piaggio Group brands telah tersebar di 8 kota besar di Indonesia dan siap memberikan pengalaman premium untuk kendaraan roda dua asal Italia, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved