Property

The Breeze BSD City Rayakan Tahun Baru dengan ‘New Year’s Festive Celebrations’

Seiring dengan akan berakhirnya tahun 2023, The Breeze BSD City mengadakan rangkaian pertunjukan bagi para pengunjung bertajuk ‘New Year’s Festive Celebration’. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai dari 31 Desember 2023 – 1 Januari 2024 di Main Atrium, The Breeze BSD City. Acara tersebut dimeriahkan oleh Live Band, DJ Performance, Laser Show, Light Dance, dan pertunjukan kembang api (fireworks). Sejumlah musisi ternama menjadi special guest star untuk menghiasi panggung seperti Yura Yunita dan The Soulful.

CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land Fariyanto Nickholas Sonda mengatakan, New Year’s Festive Celebration digelar Sinar Mas Land melalui The Breeze BSD City untuk memberikan hiburan berkesan dalam momen di akhir tahun yang istimewa. “Di puncak acara, kami menyuguhkan hiburan musik dan nyanyian dari beragam musisi Indonesia, spectacular light & laser show, hingga pesta kembang api yang dapat memanjakan mata para pengunjung di malam tahun baru,” ungkapnya.

New Year’s Festive Celebration di The Breeze BSD City terbuka bagi masyarakat umum dan free entry. Tidak hanya pertunjukan, pengunjung juga dapat menikmati pengalaman free sesi foto 360°, double point rewards melalui Aplikasi ForYou by Sinar Mas Land, hingga triple point rewards bagi para pengunjung mall yang memiliki aplikasi MyBCA dan Kartu Kredit BCA. Menurutnya, benefit yang bisa diraih para pengunjung yakni langsung mendapatkan cash voucher belanja dengan minimum belanja di seluruh tenant The Breeze. Penawaran spesial ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 24 Desember 2023 – 25 Februari 2024.

The Breeze BSD City adalah lifestyle commercial center yang memiliki konsep penggabungan antara Food&Beverages, Entertainment, dan Leisure. The Breeze menyuguhkan pengalaman baru karena berbeda pada mall umumnya. Mall ini dibangun dengan konsep desain ruang terbuka/mall without wall pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami Sungai Cisadane.

Dibangun di atas lahan seluas 12,5 hektare, The Breeze berlokasi di kawasan BSD Green Office Park, Tangerang di sebelah kantor pusat dan perkantoran sejumlah brand global. Kawasan ini sudah dikenal sebagai destinasi kuliner yang memberikan pengalaman mengasyikkan bagi keluarga, baik pada waktu siang maupun malam hari. Juga, menjadi destinasi teknologi pendidikan dan kegiatan pembelajaran bagi sederet perusahaan besar.

The Breeze memiliki beragam fasilitas unggulan, seperti view danau seluas 3.000 meter persegu, jalur pedestrian yang nyaman, water features, bicycle track, thematic garden, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Saat ini, terdapat beragam tenant nasional dan internasional yang telah bergabung antara lain, Paul Le Café, Sushi Tei Café, Chateraise, Croco, Kenangan Signature, Pesto, Gion The Sushi Bar, Ranch Market, Cinema XXI, Golds Gym, dan lainnya.

Pada 6 Desember 2023 lalu, The Breeze XXI juga telah melakukan grand opening untuk peluncuran studio barunya yakni The Premiere. The Premiere memberikan fasilitas menonton film bioskop dengan layanan premium. Dengan penambahan studio baru tersebut, The Breeze XXI kini memiliki 4 studio film, yakni 2 deluxe, 1 Imax dan 1 The Premiere.

Di 2024, rencananya pihak manajemen juga akan menambah fasilitas 4 studio baru lagi, sehingga bisa dikatakan bahwa The Breeze XXI adalah salah satu bioskop yang sangat lengkap di wilayah Kabupaten Tangerang.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved