Automotive

Yamaha WR 155 R Tampil dengan Warna dan Grafis Baru

Awal tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mempercantik motor dual purpose-nya Yamaha WR155R. Motor yang akrab dengan dunia off road tersebut adalah minor change dari model sebelumnya.

Motor trail dengan predikat ‘The Real Adventure Partner‘ ini muncul dengan warna hitam dan biru. WR155R Black yang memiliki perpaduan warna hitam, cyan dan oranye diperuntukkan bagi biker penyuka touring dan off road. Sementara WR155 biru yang menjadi khas Yamaha, diperuntukkan bagi pemotor yang pede ketika berkendara.

Menurut Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations YIMM, tahun ini Yamaha meluncurkan WR155R warna dan grafis terbaru khususnya buat para pecinta adventure di Indonesia. Kehadiran kedua motor tersebut diharapkan makin mendukung mereka dalam melakukan aktivitas harian maupun hobi lainnya. “Sudah banyak pengendara motor yang memanfaatkan keunggulannya menaklukan berbagai jalur yang ditemui. Fitur dan teknologi yang dimiliki WR155R sangat mendukung untuk memenuhi kebutuhan berpetualang,” tuturnya dalam siaran pers di Jakarta (09/01/2024).

Yamaha WR 155 R masih menggunakan mesin model sebelumnya 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. WR155R mengadopsi suspensi tipe telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. Motor ini dibanderol Rp 38,6 juta on the road Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved