Marketing Trends

Bisnis Baru Raffi Ahmad di Industri Snack FMCG

Laju bisnis RANS (Raffi Ahmad Nagita Slavina) Entertainment Indonesia atau REI masih kencang. Tak hanya ekspansi di bisnis hiburan dan kuliner, rupanya pasangan selebritas itu juga merambah sektor bisnis Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dengan mendirikan PT Rans Nikmat Sejahtera (RNS).

Rans Nikmat Sejahtera merupakan unit bisnis baru dari RANS Entertainment Indonesia (REI) yang didirikan pada 2022 dengan fokus mengembangkan produk dan berinovasi dalam industri FMCG. Dan baru-baru ini merilis produk perdana yaitu snack rumput laut yang bernama Rumut.

Produk Rumut yang dikeluarkan oleh RANS Food ini sudah memiliki berbagai macam varian, di antaranya Rumut 4 Gram dengan varian rasa ayam, sapi, pedas dan original. Lalu, Rumut Tabur dengan varian rasa ayam goreng, ayam bawang, barbeque, serta pedas. Kemudian, produk Rumut 10 gram dengan varian udang, balado dan ayam bawang dan Rumut Panggang. “Ini paling spesial karena dari produk sejenis dengan harga Rp2 ribuan sudah bisa dapet tiga lembar rumput laut yang gurih dan renyah,” ujar Raffi.

Raffi mengungkapkan Rumut adalah Snack Rumput Laut Premium yang terbuat dari rumput laut berkualitas tinggi yang diproduksi dengan suhu terbaik dalam prosesnya untuk menghasilkan tingkat kerenyahan optimal. Perpaduan bumbu dengan cita rasa khas menjaga Rumut sebagai snack lezat dan bergizi.

“Semua produk Rumut sudah tersertifikasi Halal dan terdaftar BPOM dan saat ini beberapa sudah tersebar di area Jawa, Bali dan Sumatera,” jelas Raffi dalam keterangan resmi di Jakarta (13/01/2024).

Yang paling menarik, lanjut Raffi, kedua anaknya yaitu Rafathar dan Rayyanza alias Cipung akan ada di semua packaging produk Rans Food.”Karena mereka adalah ikon produk Rans Food,” ungkap Raffi.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved