Technology Trends

GoTo Luncurkan Perangkat Kasir Moka Prime

Moka, aplikasi kasir online (point of sales) berbasis cloud yang merupakan bagian dari GoTo Financial, merilis Moka Prime. Platform Moka Prime dirancang khusus untuk pelaku UMKM yang bukan saja mengedepankan fitur inovatif yang membantu menjalakan operasionalisasi sehari-hari, sehingga para pelaku usaha dapat lebih fokus meningkatkan layanan dan mengembangkan usaha mereka.

Haryanto Tanjo, Group Head of Merchant Services GoTo Financial menjelaskan, misi Moka adalah memberdayakan pelaku usaha untuk terus berkembang di setiap fase pertumbuhan. “Untuk mencapai misi ini, kami melahirkan inovasi guna menjawab kebutuhan merchant, di antaranya dengan memperkenalkan Moka Prime sebagai perangkat kasir profesional yang memiliki desain premium serta dilengkapi fitur-fitur inovatif, sekaligus terintegrasi dengan Moka POS,” jelasnya.

Haryanto menambahkan, Moka Prime adalah inovasi terbaru yang menggabungkan fungsi dan estetika dalam satu kesatuan. Dari segi fungsi, perangkat kasir Moka Prime dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan, sekaligus mempermudah pekerjaan kasir dan meminimalisir kesalahan dalam proses transaksi. Yang tidak kalah penting, Moka Prime menawarkan desain yang premium, membuat tampilan meja kasir menjadi semakin berkelas.

Dia memaparkan ada tiga keunggulan dari Moka Prime. Pertama, desain premium memberikan nilai estetika tersendiri dan dapat mentransformasi tampilan meja kasir manapun menjadi lebih berkelas. Kedua, dual touch screen, terdiri dari layar yang menghadap kasir berukuran 14.1 inch dan layar yang menghadap pelanggan berukuran 8 inch. Terakhir memiliki memory 4 gigabyte (GB) dan quad-core processor yang mendukung dual touch screeen agar responsif dalam memasukkan input ke perangkat kasir.

Moka Prime juga mempunya buil-in battery dan SIM card slot sehingga mendukung fitur offline mode yang dapat mengurangi kekhwatiran para owner apabila ada gangguan listrik atau internet. Pihaknya juga menyediakan garansi 12 bulan untuk kepada para pembeli perangkat kasir hardware tersebut.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved