Automotive

Jaringan Dealer Suzuki ke-298 Buka di Bekasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer barunya di Jatiasih, Bekasi. Pendirian pusat penjualan dan bengkel ini, SIS menggandeng mitranya PT Duta Cendana Adimandiri (DCA). Dealer baru ini dinilai strategis karena di kawsan tersebut memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu daerah yang berkontribusi positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulannya. Nantinya, masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat menggunakan fasilitas seperti penjualan mobil, servis, penjualan suku cadang hingga perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

Menurut Harold Donnel, 4W Marketing Director SIS PT, adanya peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor yang mendorong Suzuki memperluas jaringan dealer di Jatiasih. Saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid. SIS kemudian memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia. “Tidak hanya penjualan kendaraan, layanan lengkap juga ditawarkan oleh diler ini karena disini pelanggan dapat menikmati layanan yang lengkap seperti service kendaraan, penjualan suku cadang, hingga pelanggan perbaikan dan pengecatan body kendaraan,” tutur Harold.

Sebagai wilayah kecamatan terluas nomor dua di kota Bekasi, Jatiasih dinilai menjadi lokasi tepat karena menjadi salah satu daerah di wilayah Bekasi yang memiliki perkembangan perekonomian dan aksesibilitas yang mudah. Catatan penjualan positif Suzuki setiap bulannya yang mencapi 400 unit untuk wilayah tersebut.

Saat ini dealer Suzuki Jatiasih memiliki 47 pegawai yang terbagi menjadi beberapa divisi yaitu sales sejumlah 24 orang, service dan spare parts dengan jumlah 12 orang, kemudian 6 orang di bagian administrasi, serta 5 orang untuk bagian body and repair. Jumlah ini tentu akan terus berkembang seiring dengan peningkatan yang akan dilakukan oleh dealer ke depannya.

Johny Sopandi, Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri (DCA) menyampaikan bahwa kehadiran dealer Suzuki di Jatiasih ini diharapkan dapat membawa kesan yang positif bagi seluruh pelanggan. Peresmian dealer ini menjadi tanda keseriusan DCA terhadap seluruh pelanggan Suzuki. “Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai peningkatan, baik dari produk maupun jasa yang kami tawarkan. Kami berharap setiap produk serta layanan yang kami tawarkan dapat menjadi jawaban dan pilihan masyarakat. Kami juga berharap target penjualan, yaitu 50 unit setiap bulannya,” ungkap Johny.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved