Marketing Trends

Mengenal Venue She La Vie Grand Ballroom

She La Vie Grand Ballroom baru-baru ini menjadi tuan rumah acara TikTok Replay 2023 yang dimeriahkan sejumlah tokoh ternama dan menjadi puncak dari serangkaian acara yang telah digelar di ballroom tersebut selama tahun 2023.

“Venue kami baru saja menjadi tempat acara Tiktok Replay 2023 yang dibuat oleh Ibnu Wardani & Thariq Halilintar,” ujar Pemilik She La Vie Grand Ballroom Sheila Lesmana di Jakarta dalam siaran pers di Jakarta.

Wajar saja She La Vie Grand Ballroom dipilih sebagai venue untuk acara besar tersebut. Sebab, dengan interior yang dirancang dengan penuh kehangatan dan keindahan, ballroom tidak hanya menawarkan tempat yang megah tapi juga suasana yang ramah. Desain interior yang menggabungkan warna hangat dan netral, marmer, cermin, dan kaca jendela besar memberikan kesan yang terbuka dan mewah.

Berbagai acara bonafide telah memercayakan momen spesial mereka kepada She La Vie. Sebut saja ultah selebgram, wedding content creator ternama, hingga acara seperti TikTok Replay 2023 yang menjadi ajang kreativitas para content creator.

“Yang membuat kami berbeda adalah mengerti apa yang dibutuhkan dan disukai oleh calon pengantin serta perusahaan. Sehingga kami juga telah menyiapkan area dan ruangan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan pada saat acara. Selain memberikan kenyamanan, kami juga menekankan estetika, sehingga mereka dapat berfoto di area mana saja dengan cantik. Tidak hanya di ballroom, foyer & taman saja, bahkan tangga dan lorong dapat digunakanan untuk foto estetik,” jelas Sheila.

Lokasi strategis She La Vie Grand Ballroom di The Flavor Bliss Complex juga menambah nilai dan kenyamanan bagi para tamu.Mudah diakses dari Jakarta dan Tangerang, serta dikelilingi oleh restoran dan pusat perbelanjaan, menjadikan venue ini sebagai pilihan yang nyaman untuk menggelar acara.

“Ke depan, kami pun akan terus melakukan inovasi. Saat ini kami baru saja menyelesaikan penambahan area semi garden dengan nama La Glasshouse, yang berada tepat dibelakang area She La Vie Grand Ballroom. Di area tesebut juga rencananya akan dibuat kafe,” ujarnya.

Tidak hanya fokus pada layanan yang berkualitas, She La Vie Grand Ballroom juga aktif dalam kegiatan sosial, seperti kunjungan dan bantuan untuk panti asuhan di setiap akhir tahun. Dengan mengedepankan pengalaman dan pelayanan yang ramah, venue tersebut memastikan setiap acara di tempat mereka bukan hanya sebuah perayaan, tetapi juga penciptaan kenangan yang tak terlupakan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved