Capital Market & Investment

Aplikasi Webull Berikan Pengalaman Baru Investor dalam Perdagangan Saham

Webull meluncurkan platfrom perdagangan saham digital di Indonesia. (dok Webull)

Perusahaan sekuritas yang menyediakan perdagangan digital PT Webull Sekuritas Indonesia (Webull Indonesia) memperkenalkan aplikasi perdagangan digital di Indonesia. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman baru bagi investor dalam melakukan perdagangan saham di pasar modal Indonesia.

Komisaris Utama Webull Indonesia Bernard Teo menjelaskan, Webull melihat pertumbuhan investor Indonesia yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir sebagai peluang yang sangat menjanjikan. Webull menyadari adanya kebutuhan dari investor Indonesia terhadap aplikasi yang berbeda dan memberikan solusi lengkap untuk berinvestasi saham.

Dengan menawarkan kecanggihan teknologi berupa fitur analisa yang lengkap dan komprehensif, dilengkapi dengan tampilan yang mudah dimengerti, biaya transaksi yang terjangkau, dan fitur-fitur terkini, Webull Indonesia hadir untuk membantu pengguna memaksimalkan potensi dalam perdagangan saham.

“Langkah kami masuk ke pasar Indonesia mengikuti kesuksesan peluncuran aplikasi Webull dalam dua tahun terakhir, yang dilakukan di Hong Kong, Singapura, Australia, Afrika Selatan, Jepang, Inggris, Kanada, Meksiko, dan Brasil. Meskipun setiap negara memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda-beda, kami yakin ada potensi besar di Indonesia,” kata Bernard, Senin (22/1/2024).

CEO Webull Indonesia Archie Anugrah mengklaim, kecanggihan teknologi yang Webull miliki telah teruji di banyak negara dalam berbagai ragam produk dan layanan. Aplikasi Webull telah dirancang untuk membantu para investor menganalisis dan menentukan saham yang akan dibeli.

“Kami bersemangat untuk memperkenalkan aplikasi Webull Indonesia kepada para investor Indonesia. Tim kami telah merancang aplikasi ini untuk menjawab kebutuhan para investor yang membutuhkan fitur analisa yang lebih lengkap dan komprehensif tanpa meninggalkan kemudahan bertransaksi,” kata Archie.

Archie menegaskan perusahaan juga berkomitmen untuk menjaga keamanan investor dalam bertransaksi. Oleh karena itu, Webull Indonesia, di bawah naungan PT Webull Sekuritas Indonesia sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved