Marketing Trends

Kolaborasi Novotel dan Mothercare Hadirkan Menginap di Hotel Ala Bajak Laut

Hotel Novotel berkolaborasi dengan Mothercare menghadirkan pengalaman menginap dengan tema ‘Little Pirates Adventure‘. Kali ini, para tamu bisa menikmati kamar dengan konsep dekorasi ala bajak laut.

“Melalui kemitraan dengan Mothercare, kami siap memberikan perjalanan keluarga yang luar biasa penuh kebahagiaan, kejutan tak terduga, dan momen-momen berharga yang akan menciptakan kenangan abadi,”ujar Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia.

Nantinya, para tamu yang memilih paket ini akan disambut dengan hadiah selamat datang khusus ketika memasuki lobi. Kemudian kamar yang disediakan juga telah didekorasi ala bajak laut. Yang tak kalah seru, di kamar tersebut, akan ada peta harta karun yang bisa dipecahkan bersama keluarga. “Anak-anak bisa mencari harta karun dan kami siapkan hadiah menarik, namun hadiah akan berbeda-beda di setiap hotel Novotel ,”ujarnya

Selain itu, anak-anak juga bisa menikmati kegiatan lain seperti menggambar, bercerita, menonton film bersama. Menurutnya, kegiatan ini bisa meningkatkan bonding anak-anak dengan orang tuanya.

Ingga Gloriana, General Manager Marketing of Mothercare, ELC, The Entertainer Toy Shop, Kanmo Group, Indonesia, menambahkan, sejalan dengan kampanye tematik Mothercare yang berjudul ‘Joyful Parenting‘, yang mengacu pada pendekatan dan pola pikir yang diterima oleh orang tua untuk menciptakan pengalaman positif dan menyenangkan baik untuk diri mereka sendiri maupun anak-anak mereka, Mothercare mendukung Joyful Parenting selama liburan dengan melibatkan penciptaan kenangan positif dan abadi untuk keluarga.

Adapun konsep Little Pirates Adventure telah berlaku saat ini dan akan berakhir pada 2 Juni 2024 dan tersedia di 24 Novotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Para tamu juga akan menerima voucher belanja eksklusif dari Mothercare senilai Rp100 ribu.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved