Marketing Trends

Garap Pasar B2C, Teknologi Nano Indonesia Luncurkan Tolak Air

PT Teknologi Nano Indonesia melalui anak perusahaannya, PT Indonesia Bebas Bocor resmi meluncurkan Tolak Air, teknologi waterproofing terbaru yang dirancang melalui rekayasa partikel nano yang dapat mengatasi kebocoran pada bangunan.

“Selama ini kami hanya mengembangkan pasar B2B. Namun, banyaknya permintaan dari customer membuat manajemen mengambil langkah strategis dengan masuk ke pasar B2C melalui brand Tolak Air ini,” ujar Steffi Marsella, Direktur Operasional PT Teknologi Nano Indonesia di Jakarta (24/01/2024).

Ia menjelaskan, berbeda dengan waterproofing lain, cara penggunaan Tolak Air cukup dispray secara merata pada permukaan bangunan yang bocor, maka formula nano akan menyatu dan menutup pori beton. Tolak Air dikemas dalam bentuk aerosol yang diklaim pertama dan satu-satunya di Indonesia, bahkan di dunia.

“Inovasi kami membuat masalah kebocoran dapat dibereskan dengan mudah, cepat, dan murah. Tidak perlu lagi memanggil tukang untuk menyelesaikannya,” lanjut Doni Indra, Direktur Sales PT Indonesia Bebas Bocor.

Saat ini, Tolak Air sudah dipasarkan melalaui toko-toko bangunan ataupun di marketplace. Di awal tahun 2024 ini, perusahaan juga menawarkan promo dengan berbagai hadiah seperti paket Umrah, sepeda motor, hingga cincin berlian.

Dalam lima tahun terakhir Teknologi Nano Indonesia melalui brand Nano Guard Indonesia telah banyak terlibat dalam berbagai projek pembangunan khususnya waterproofing, seperti di Central Park Mall, RS Siloam, RSUD Tanjung Priok, HQ Kapal Api Group, Universitas Negeri Jakarta, Hotel Apurva Kempinski, Summarecon Bogor, Showroom Toyota dan ribuan proyek lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved