Automotive

SEVA Raih Penjualan 16 Ribu Mobil di 2023

Platform pencarian mobil SEVA membukukan penjualan lebih dari 16 ribu unit mobil sepanjang 2023. Angka ini meningkat 15% dibanding tahun 2022. Adapun Gross Merchandise Value (GMV) yang diraih SEVA senilai Rp8,4 triliun pada 2023, meningkat 20% dari tahun lalu sebesar Rp7 triliun.

CEO SEVA, Handoko Liem menyatakan, pencapaian ini tidak lepas dari kemudahan fitur instant approval atau persetujuan kredit mobil secara instan yang memberikan kejelasan persetujuan kredit kurang dari 30 menit. Selain itu, brand di bawah naungan PT Astra Auto Digital ini menambah 85 mitra dealer baru di wilayah Bali dan Sulawesi untuk memperluas jangkauan layanan ke konsumen.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan platform finance first yang dapat membantu para pelanggan mendapatkan mobil Impian. Sehingga konsumen bisa mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, dan nyaman, serta #JelasDariAwal,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip SWA Online (25/01/2024).

Dalam meningkatkan kualitas layanan, di 2023 SEVA memperbarui sistem yang lebih seamless pada situs seva.id, dan melengkapi layanan fitur seperti Pengurusan Surat Kendaraan Secara Online untuk pembayaran pajak dan pengurusan surat kendaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved