Technology Trends

Inovasi Digital untuk Tingkatkan Customer Experience

Lippo General Insurance (LGI) menambahkan fitur terbaru layanan digital baru melalui aplikasi eBenefit Health. Langkah ini kata Direktur LGI Gilbert Naibaho sebagai strategi inovasi digital untuk meningkatkan customer experience. Sehingga bisa memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

“Ekosistem digital yang dikembangkan sejauh ini terbukti berdampak positif pada pertumbuhan bisnis di tengah pasar yang dinamis, dan juga sejalan dengan kultur inovasi dari kantor pusat Hanwha di Seoul,” ujarnya.

Di awal tahun 2024 ini, LGI meluncurkan dua fitur digital terbaru pada aplikasi eBenefit Health, yaitu LGI EAP (Employee Assistance Program) yang merupakan layanan kesehatan mental yang berkolaborasi dengan Naluri.Life, dan OP365 yang merupakan layanan telemedisin 24 jam dengan batasan jumlah konsultasi sampai 365 kali dalam setahun yang berkolaborasi dengan Good Doctor.

OP365 menggunakan konsep berlangganan. Dengan fitur tersebut, pelanggan bisa melakukan telekonsultasi secara online dengan dokter profesional sebanyak 365 kali dalam setahun dan layanan tersedia 24 jam.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan obat-obatan sesuai resep dokter yang dikirim ke alamat pelanggan. Dalam menyediakan fitur OP365, LGI menggandeng Good Doctor Technology Indonesia sebagai mitra.

Ini bukanlah kerjasama yang pertama kali dilakukan oleh LGI dengan Good Doctor. Sejak lama, LGI telah menjalin kemitraan dengan Good Doctor. Kesamaan visi untuk selalu memberikan layanan kesehatan berkualitas yang praktis dan mudah diakses, mendorong kerja sama LGI dengan Good Doctor pada fitur baru OP365 ini.

Chief Executive Officer PT Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana, mendukung upaya LGI yang memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan layanan kesehatan. “Kami yakin dengan layanan telemedisin Good Doctor , tujuan LGI melalui OP365 dapat tercapai sekaligus membuktikan bahwa teknologi kesehatan dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dengan cara yang menyenangkan sesuai dengan gaya hidup masa kini,” kata Danu menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved