Marketing Trends

Mindblowon Universe Kolaborasi dengan IP Legendaris di Asia

Mindblowon Universe berkolaborasi dengan Old Master Q, salah satu properti intelektual di Asia yang diciptakan oleh Prof Joseph Wong. Perusahaan ini menjadi Web3 Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan IP legendaris Asia, yaitu Old Master Q dalam pameran selama sebulan di Fahrenheit 88 yakni destinasi belanja utama yang terletak di jantung Kuala Lumpur, Malaysia hingga tanggal 25 Februari 2024.

Lewat kolaborasi ini, Mindblowon meluncurkan Passport x Old Master Q NFC cards yang menghubungkan seni kreativitas dengan kecanggihan teknologi. “Kami senang menjadi bagian dari perayaan 60 Tahun Old Master Q sebagai Web3 Indonesia pertama yang berkolaborasi langsung dengan sang legenda,” kata ucap Jagad Marcelleno, CEO Mindblowon Universe dalam keterangan pers (26/01/2024).

Dia berharap kolaborasi ini bisa menjembatani warisan budaya dengan sentuhan seni dan inovasi, serta Web3 Indonesia dapat semakin berkembang khususnya di kancah internasional.

Pameran 60 Tahun Old Master Q menampilkan perjalanan yang unik melalui seni dan budaya dari Web3 Indonesia; Mindblowon Universe, Pudgy Penguins yang merupakan salah satu Web3 NFT Global Community, dan Gempak Starz asal Malaysia.

“Kolaborasi ini tidak hanya merayakan warisan Old Master Q tetapi juga memperkenalkan pengunjung dan masyarakat luas pada gabungan dari kreativitas dan inovasi,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved