Trends

Wookey Weight Semarakkan Industri Suplemen Kesehatan

Foto : Istimewa.

Pola makan sehat, olahraga dan gaya hidup aktif merupakan opsi yang dipilih masyarakat untuk menjaga kebugaran, Mereka menginginkan fisik yang sehat dan berat tubuh ideal. Untuk menambah berat badan, misalnya, masyarakat mengonsumsi makanan yang sehat, semisal asupan kalori, dan berolahraga.

Hal terpenting yang dapat dilakukan untuk menambah berat badan adalah menciptakan surplus kalori. Dengan demikian, masyarakat bisa mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang dibutuhkan tubuh. Konsumsi protein berkualitas tinggi yang cukup dari produk hewani juga sangat penting untuk pertumbuhan, perkembangan, dan kesehatan yang optimal.

Makanan berprotein tinggi antara lain daging, ikan, telur, beberapa produk susu, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan lain-lain. Jika Anda membutuhkan asupan tambahan untuk membantu konsumsi lebih banyak kalori dan protein, maka produk Wookey Weight bisa menjadi opsi.

Wookey Weight merupakan produk susu yang terbuat dari bahan herbal alami untuk mendongkrak nafsu makan. Komposisinya meliputi temulawak, susu etawa, ekstrak biji gandum, jahe, daun binahong dan gula aren. Beberapa kandungan bahan alami herbal tersebut diformulasikan ke dalam susu Wookey Weight. “Masing-masing bahan dipilih untuk memberikan manfaat terbaik bagi penambahan berat badan tanpa efek samping merugikan. Produk ini telah membantu banyak orang menaikkan berat badan secara herbal. Telah dibuktikan dengan lebih dari 10 ribu testimoni pelanggan,” kata Muhammad Khusnul, Founder Wookey Weight pada siaran pers yang dikutip Minggu (28/1/2024).

Dengan kombinasi bahan alami tersebut, Wookey Weight memberikan solusi menambah berat badan dengan cara lebih menyehatkan. “Wookey Weight memiliki cita rasa khusus yang dikemas dalam bentuk susu, sehingga tidak akan menimbulkan rasa mual saat Anda mengkonsumsinya,” kata Khusnul. Untuk menambah berat badan, masyarakat dihimbau menjalani proses pola makan teratur dan berolahraga


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved