Marketing Trends

Ria Busana Lebarkan Sayap ke Banyuwangi

Ria Busana kembali melakukan ekspansi bisnisnya. Di awal tahun ini Banyuwangi menjadi target selanjutnya bagi Ria Busana untuk membuka gerai pakaian. Tuty Damayanti Head of Marketing Ria Busana mengatakan, pengembangan usaha ini untuk memudahkan masyarakat berbelanja fashion hemat dan berkualitas,

“Setidaknya sebelum bulan Ramadan, pembukaan gerai ritel baru Ria Busana di beberapa kota sudah terealisasi dan salah satunya adalah Banyuwangi,” ujarnya. Menurutnya, perusahaan melihat bahwa profil penduduk di sana cocok dengan target pasar Ria Busana, sehingga menjadi alasan utama untuk hadir. Adapun konsep bisnis yang dikemas lebih modern, produk berkualitas dan harga terjangkau, Ria Busana akan memanjakan seluruh masyarakat dengan pengalaman belanja menarik.

Dalam era digital marketing, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace. Melalui media sosial ini, diharapkan keberadaannyacepat dikenal. Sedangkan melalui marketplace Shopee, toko ini juga akan memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah.

Di Banyuwangi, Ria Busana memaksimalkan penggunaan area operasionalnya sebanyak dua lantai, dengan menyediakan berbagai produk fashion yang up to date, mulai dari pakaian dewasa wanita, pria, anak, bayi, sepatu, pakaian Muslim dan perlengkapannya. Untuk pembayaran, didukung metode pembayaran debit, credit card, e-wallet dan pelayanan dari para sales promotion boy/girl yang ramah.

Untuk lebih menarik pengunjung berbelanja, diadakan program membership guna menjalin ikatan yang erat dengan para pelanggannya. Syaratnya mudah, hanya dengan belanja tanpa minimal transaksi dan menunjukan bukti struk belanja ke counter membership. Keuntungan para member seumur hidup antara lain: poin selamat datang (1.000 poin), poin reward dalam setiap pembelanjaan dan lainnya. “Di awal pembukaan toko, kami berikan promosi seperti diskon hingga 50%, Tebar Balon dan lainnya,” ucap dia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved