Strategy

Tutup Januari 2024, ERAL Buka 15 Gerai Baru Sekaligus

PT Erajaya Active Lifestyle Tbk (ERAL) memperluas cakupan bisnisnya pada Januari 2024 dengan meresmikan 15 gerai baru sekaligus dari merek-merek ritel seperti 6ixty8ight, DJI Experience Store, GARMIN Brand Store, MST Golf, Urban Adventure dan Urban Republic. Di samping memperluas cakupan geografis, langkah ini juga memperkenalkan merek-merek gaya hidup favorit terkini ke pelanggan Indonesia.

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan, ERAL hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen di segmen usia produktif. Pihaknya menawarkan solusi dan produk gaya hidup dari kategori Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya, sportswear, fashion serta peralatan outdoor.

“Komitmen kami untuk selalu mengembangkan portofolio merek dan hadir lebih dekat ke pelanggan setia kami wujudkan hari ini, melalui pembukaan 15 gerai baru di bawah bendera ERAL. Semoga peresmian gerai baru ini memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dan membantu pelanggan memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka,” kata Djohan, Senin (15/1/2024).

Sejumlah catatan menarik dari pembukaan kali ini di antaranya adalah gerai Urban Republic dan Urban Adventure di Bandung merupakan gerai street level yang berada di tepi Jalan Ir. H. Djuanda. Urban Republic adalah multi-brand retail store yang menyediakan gadget bergaransi resmi, sedangkan Urban Adventure merupakan gerai yang menawarkan produk dan aksesoris dari merek ternama untuk mendukung olahraga diving.

“Kami juga memperkenalkan merek ritel baru yaitu 6ixty8ight yang menawarkan produk gaya hidup di ranah fashion seperti pakaian tidur, pakaian dalam hingga aksesoris yang menjawab kebutuhan sehari-hari konsumen perempuan, khususnya milenial dan Gen-Z. Melalui variasi produk yang ditawarkan, 6ixty8ight berkomitmen menghadirkan produk yang berkualitas dan nyaman, didukung dengan desain yang inovatif,” ucapnya.

Selain itu, yang terbaru ERAL membuka MST Golf Arena pertama di Indonesia di La Piazza Summarecon Kelapa Gading. Gerai ini menawarkan layanan untuk olah raga golf yang dilengkapi dengan ritel, indoor golf, golf academy, club fitting hingga F&B.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved