Technology Trends

Ayorenang.id Ajak Pelajar Pacu Prestasi di Kompetisi Renang

Animo masyarakat di Indonesia akan olahraga pascapandemi kian meningkat. Salah satu olah raga yang banyak digemari adalah renang terutama dikalangan pelajar. Untuk mewadahi hal tersebut Ayorenang.id sebagai platform pertama di Indonesia yang memberikan layanan seputar renang, mengadakan Kejuaraan Renang Pelajar 2024 dengan tajuk ‘Fun Swimming Competition 2024 Swim To The Challenge’ yang diadakan tanggal 27 Januari 2024 di North Aquatic Center Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kompetisi ini mengajak seluruh pelajar tingkat TK SD SMP dan SMA untuk mengikuti dengan mempertandingkan empat gaya, yakni gaya dada, gaya punggung, gaya kupu-kupu dan gaya bebas.

Ayorenang.id adalah Digital Ecosystem Swimming Sports sebagai plaform digital sport yang menyediakan informasi dan fitur seputar olahraga renang seperti informasi dan registrasi online lomba renang, marketplace kursus renang sampai dengan online store peralatan renang.

Rino Wattimena, CEO Ayorenang.id mengatakan, kegiatan kompetisi renang ini diharapkan mampu menjawab permasalahan akan kurangnya wadah dan informasi bagi perenang seluruh Indonesia.

Menurutnya, Ayorenang.id menerapkan konsep lomba renang yang berbeda pada umumnya. Pihaknya memberlakukan konsep tiga, jadi peserta tidak berhenti pada satu lomba saja namun akan dihitung berdasarkan jumlah lomba dalam satu tahun dengan pengumpul medali emas terbanyak akan mendapatkan hadiah di akhir periode liga tersebut yang berdurasi selama 12 bulan.

Platform ini juga akan membantu para perenang pemula yang berbakat untuk dapat dikembangkan dan menjadi atlet renang professional, melalui fitur online Liga Klasement khalayak dapat melihat peringkat serta prestasi dari masing masing perenang secara online.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved