Marketing Trends

Gebyar 10 tahun MEG Cheese Ajak Pecinta Keju Berlibur ke Jepang

Jepang merupakan salah satu destinasi wisata favorit wisatawan dari Tanah Air. Negeri Sakura yang memiliki keunikan sehingga menarik untuk dijelajahi. Di negeri ini, wisatawan dapat merasakan perkembangan dari kemajuan teknologi dengan budaya dan tradisi leluhur.

MEG Cheese, keju kualitas Jepang kini hadir dengan kemasan dan formula baru, rasa keju yang lebih enak, cocok untuk aneka kreasi kuliner dan lidah masyarakat Indonesia, serta hasil parutan keju terbaik. Masih dalam rangkaian dari perayaan 10 tahun MEG Cheese di Indonesia, MEG Cheese mengadakan program Gebyar 10 tahun untuk para pecinta keju di Indonesia.

Thomas Agus Pamudji, Presiden Direktur PT Megmilk Snow Brand Indonesia mengatakan, “Pada kesempatan ini, kami ingin merayakan kemasan baru dan perbaikan formula dengan program Gebyar 10th MEG Cheese. Kami ingin mengajak para pecinta keju di Indonesia berpartisipasi dalam program ini yang hadir dengan tagline #BisaKeJepang. Jadi masyarakat Indonesia selain menikmati enaknya keju kualitas Jepang bisa juga mendapatkan aneka hadiah dari MEG Cheese sehingga lebih happy dengan kejutan-kejutan hadiahnya”.

Dengan membeli MEG Cheese Cheddar dan MEG Cheese Serbaguna kemasan khusus, konsumen sudah bisa mengikuti program Gebyar 10 tahun MEG Cheese #BisaKeJepang. Sampai saat ini antusiasme para pecinta keju yang mengikuti program ini sudah mencapai ribuan peserta yang telah redeem hadiah dan sudah ada beberapa peserta yang telah mendapatkan hadiah motor dan emas dalam pengundian Gebyar Tahap 1.

“Bagi peserta lain yang ingin mengikuti program ini, caranya temukan kode unik di dalam kemasan khusus Gebyar 10 tahun MEG Cheese. Lalu, masukkan kode unik tersebut ke website Megcheese.id/gebyar10th. Peserta akan mendapatkan notifikasi dari admin MEG Cheese 1 x 24 jam setelah redeem kode. Peserta yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah trip ke Jepang, motor, logam mulia, uang elektronik dan produk MEG Cheese,” ungkap Thomas dalam siaran pers (29/01/2024).

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved