Marketing Trends

Inovasi Produk Skincare Berbasis Molekuler untuk Kulit Asia

Duvaderm meluncurkan produk terbarunya dengan mengintegrasikan produk perawatan kulit dengan ilmu pengetahuan. Didirikan pada 2019, Duvaderm berkomitmen meningkatkan standar perawatan kulit. “Kami tidak hanya menciptakan produk yang inovatif, tapi lebih menitikberatkan dalam memberi solusi di tengah kebingungan masyarakat dalam memilih produk skincare yang bermutu,” ujar Respati Pradipta, Marketing Communication Duvaderm Molecular Skincare (01/02/2024).

Dia menambahkan pihaknya konsisten meluncurkan produk di atas fondasi ilmiah dan penelitian denga fokus pada penyediaan solusi mendalam dan continuous dalam market yang telah dibanjiri oleh banyak merek, yang terkadang hanya menyediakan solusi instan dan temporer.

“Kami telah melangkah lebih jauh dari sekadar menjual dan memasarkan produk. Produk-produk kami merupakan bukti nyata dari perawatan kulit yang berorientasi pada kinerja (performance-based skincare), dengan didasari oleh ilmu pengetahuan; bukan hanya sekadar trik pemasaran,” kata dia.

Ada empat langkah perawatan kulit yang diluncurkan Duvaderm yang meliputi pembersihan (cleansing), perawatan kondisi kulit (active treatment), pelembapan (moisturising), dan perlindungan (protection). Dengan menyasar segmen menenengah atas, Duvaderm, kata dia, diformulasikan untuk iklim tropis dan tipe kulit Asia Tenggara.

Pendekatan personal ini seolah-olah, kata dia, menantang paradigma konvensional yang mengandalkan merek internasional, yang tidak selalu sesuai dan cocok dengan keunikan kulit Indonesia dan kondisi iklim tropis di negara ini.

“Ilmu molekuler yang menjadi dasar produk Duvaderm menempatkan kami di garis terdepan. Setiap bahan aktif, yang mewakili molekul unik, memiliki variasi dalam ukuran, jenis, dan fungsi, menjalankan tugas spesifik di dalam struktur kompleks kulit,” kata Respati.

Produk MSM Multi-Benefit Face Mist menggabungkan molekul Hexamidine dan Marrubium vulgare untuk pertahanan kulit dari polusi, bakteri, dan jamur. Kedua, A Glow Serum menggunakan teknologi subcritical water untuk mengekstrak bahan alternatif retinol, memberikan efektivitas tanpa efek samping negatif dari retinol tradisional. Ketiga, Microfoam Cleanser untuk semua usia. “Kami merencanakan untuk memeprluas produk dengan meluncurkan produk protected series tahun ini,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved