Marketing Trends

Qmen’s Series dan Amezcua Synergy Mengawali Langkah Bisnis Qnet Tahun 2024

Perusahaan penjualan langsung atau direct selling yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukkan konsistensi bisnisnya di industrinya. Mengawali tahun 2024, dengan langkah optimistis untuk meneruskan kesuksesan produk-produk sebelumnya, Qnet memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Qmen’s Series dan Amezcua Synergy yang dilakukan beberapa hari lalu di Surabaya.

“Kedua produk baru ini merupakan skincare khusus pria dan holistik untuk kebugaran dan kesehatan tubuh yang mempunyai kandungan dan manfaat bagi perawatan kulit dan tubuh,” tegas Ganang Rindarko, General Manager Qnet Indonesia dalam siaran persnya.

Ganang menambahkan bahwa Qmen’s Series perawatan wajah pria modern yang diformulasi untuk melawan masalah kulit setiap hari, yang umum dihadapi setiap orang, di manapun dan kapanpun. Sedangkan Amezcua Synergys adalah gelang yang bertujuan untuk mengembalikan tubuh ke homeostatis melalui keseimbangan penuh dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif

Dalam kesempatan yang sama, dr. Mochammad Ayyub Arachman, M.Ked.Klin., Sp.DVE (Spesialis Kulit, Kelamin dan estetika) mengatakan bahwa Qmen’s Series formula lengkap untuk perawatan wajah pria modern dengan tiga langkah utama : memperlambat oksidasi dan penuaan sel sel tubuh, melindungi dari radiasi UV matahari di iklim tropis, dan melawan dari polusi udara di daerah berpenduduk padat.

“Qmen’s Series terdiri dari tiga langkah produk, yaitu Facial Cleanser untuk mengangkat kotoran & membersihkan kulit anda dari polutan, Day Cream With UV Filter untuk melawan polusi udara yang merusak dan sinar uv yang berbahaya untuk melindungi kulit anda, serta Facial Serum untuk mengatur pertahanan alami kulit dalam mencegah jerawat, bintik hitam, dan kerusakan kulit, “ tegas dr. Ayyub.

Kandungan yang ada di dalam Qmen’s Series yaitu Niacinamide (vitamin b3, zinc sulfate, salicylic acid, cichorium intybus root oligosaccharides, multivitamins (vitamin c, e, f, pro vitamin b5), sodium hyaluronate. Semua formula itu dibutuhkan untuk mengatasi kesehatan kulit wajah baik itu kulit kering dan berminyak yang tujuan akhirnya untuk menghasilkan wajah yang memiliki keseimbangan sempurna.

Sementara itu Dr Shafi Shaik – Amezcua Category Manager menjelaskan Amezcua Synergys memadukan terapi magnet kuno dan geometri sakral untuk menyelaraskan medan energi tubuh, memadukan gaya dengan manfaat luar biasa dari kesehatan energik. Gelang ini bertujuan untuk mengembalikan tubuh Anda ke homeostatis melalui keseimbangan penuh dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif.

Amezcua Segar menghasilkan medan energi, yang beresonansi dengan air, memungkinkan pembentukan molekul air berenergi tinggi. Jenis molekul klaster ini sangat tinggi kadar bioavailibilitasnya. Dengan cepat menembus sel, jaringan, dan organ, memungkinkan transmisi keselarasan antar sistem sehingga menghasilkan kesehatan dan kebugaran.

Saat ini Qnet memiliki pelanggan di hampir 100 negara. Perusahaan ini berkantor pusat di Hong Kong dan hadir secara global melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pewaralaba. Qnet juga aktif dalam sponsor olahraga di seluruh dunia. Ini termasuk menjadi Mitra Penjualan Langsung Manchester City Football Club dan Kejuaraan Liga Klub Afrika CAF

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved