Property

Pan Pacific Hotels Group Buka Tiga Hotel di Jakarta

Menyambut hadirnya tiga propertinya di Jakarta, Parkroyal Serviced Suites Jakarta (buka di 8 Januari 2024); Pan Pacific Jakarta (Mei 2024); dan Parkroyal Hotel Jakarta (Kuartal IV/2024), Grup Hotel Pan Pacific mengumumkan tim manajemen inti yang akan memimpin seluruh tim dan menjunjung tinggi jenama Hotel Pan Pacific dalam menghadirkan hotel-hotel berkelas.

Awal tahun 2024 menandai momen penting dalam perjalanan yang menarik ini karena Parkroyal Serviced Suites Jakarta dibuka, menghadirkan era baru bagi pengalaman menginap yang lebih istimewa di distrik ramai Thamrin Nine, Jakarta Pusat.

Pemimpin tim eksekutif ini adalah veteran di dunia hospitality, Ed Brea, yang membawa pengalaman lebih dari tiga dekade di grup hospitality mewah global. Karier Ed meliputi manajemen hotel, resor, dan layanan kompleks mixed-use, dengan fokus pada pra-pembukaan dan manajemen projek, seringkali bekerja sama dengan mitra capital terkemuka.

Pengalaman luas Ed dalam posisi eksekutif di jaringan hotel seperti Hyatt, Shangri-La Hotels & Resorts, One & Only Resorts, Kempinski Hotels, Rosewood Hotels & Resorts, dan Discover Collection, akan memberikan manfaat besar bagi Ed dalam memastikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi seluruh tamu.

“Saya akan memulai perjalanan menarik ini bersama Pan Pacific Hotels Group di Jakarta sebagai Complex General Manager,” ujar Ed. Tim Ed berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi semua tamu di tiga properti ini. Visinya adalah mendefinisikan kembali hospitality mewah di ibu kota Indonesia, memberikan pelayanan yang tulus kepada tamu, dan menetapkan standar baru dalam layanan dan akomodasi yang unggul.

Bekerja berdampingan bersama Ed Brea di koleksi hotel baru akan ada Complex Director, Sales & Marketing, Herdiani Munzir. Sebagai seorang profesional hospitality muda, karier Herdiani mencapai lebih dari dua dekade, lebih dari separuhnya sebagai bagian tim di Pan Pacific Hotels Group di Indonesia. Pengalaman impresifnya termasuk masa kerja selama 12 tahun di Pan Pacific Hotel Group sebelum mengemban peran yang sama di Park Hyatt Jakarta.

Diakui atas pengalamannya yang signifikan dan kepemimpinannya, Herdiani secara konsisten menunjukkan keunggulan dalam mendorong strategi penjualan, pemasaran, di level korporat di dalam ranah kompetitif industri hospitality. “Kami memiliki tiga merek berbeda, Parkroyal Serviced Suites Jakarta, Pan Pacific Jakarta, dan Parkroyal Jakarta, masing-masing dengan posisi uniknya dan tawaran produk yang stylish. Bersama dengan tim profesional yang dinamis, kami berharap untuk menetapkan standar baru dalam industri hospitality dengan tetap relevan dan memperhatikan kebutuhan yang terus berkembang dari pelancong bisnis maupun wisatawan di era modern ini,” ungkapnya.

Dalam bekerja, Ed Brea dan Herdiani Munzir akan didukung oleh Direktur Penjualan properti ini, Rowena Gunawan. Merepresentasikan kepemimpinan dan dedikasi luar biasa sepanjang 10 tahun kariernya di sektor hospitality, karier sebelumnya meliputi Frasers Hospitality dan IHG sebagai Direktur Penjualan, termasuk di InterContinental Jakarta Pondok Indah dan Crowne Plaza Residences. Seorang profesional yang disiplin, efisien, dan keahlian multibahasa, Rowena dikenal atas kemampuannya dalam mengelola tim penjualan khususnya untuk serviced residences dan suites.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari tim di Pan Pacific Hotels Group untuk Parkroyal Serviced Suites Jakarta,” ujar Rowena. Bekerja bersama Ed Brea dan Herdiani Munzir, pihaknya akan dapat memahami kebutuhan para tamu yang menginap dalam jangka waktu yang lebih lama, dan tujuannya bukan hanya untuk memenuhi, tetapi melebihi ekspektasi tamu sehingga mereka percaya bahwa pelayanan yang diberikan benar-benar memerhatikan kebutuhan mereka.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved