Management Trends

Scop3 Group Menyambut Mike Forster sebagai CEO Baru

Scop3 Group, agen public relation (PR) di Indonesia, mengumumkan kemajuan signifikan dalam pertumbuhannya, ditandai dengan perolehan klien-klien unggulan dan penunjukan Mike Forster sebagai Direktur Utama Scop3 Group yang baru.

Mike membawa pengalaman luas dan rekam jejak yang baik dalam perannya di Scop3 Group. Sebelum bergabung dengan agensi ini, Forster memainkan peran penting dalam peluncuran ShopEx untuk M&C Saatchi Indonesia, menunjukkan pendekatan inovatifnya dalam aktivasi merek dan pemasaran perdagangan.

Dengan karier yang cemerlang selama lebih dari 19 tahun, Forster telah menduduki berbagai posisi kepemimpinan di agensi-agensi WPP, menunjukkan keahliannya dalam membangun merek dan menjalin hubungan dengan klien. Terutama, dia menghabiskan 12 tahun di pasar Asia Pasifik, memberikan kontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan wilayah tersebut. Karier Forster telah membawanya keliling dunia, dengan peran penting di Inggris, Belanda, Rusia, Hong Kong, Malaysia, dan Korea.

Sepanjang kariernya, Forster telah bekerja dengan merek-merek terkenal seperti Chanel, Dunhill, Diageo, Google, dan Porsche. Pengalamannya yang luas di berbagai pasar dan industri menjadikannya pemimpin strategis yang mampu mendorong kesuksesan berkelanjutan Scop3 Group dalam dunia hubungan masyarakat yang dinamis.

“Saya senang menjadi bagian dari keluarga Scop3 Group selama fase pertumbuhan yang menarik ini. Bersama-sama, kami bertujuan untuk meningkatkan posisi Scop 3 Group di industri ini dan memperkenalkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan berkembang dari klien-klien terhormat kami di Indonesia dan wilayah Asia-Pasifik,” ungkapnya dalam keterangan resmi.

Kepemimpinan Mike diharapkan akan memainkan peran kunci dalam membentuk masa depan Scop3 Group ketika memulai usaha-usaha baru dan memperluas penawaran layanannya untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang dari klien di Indonesia dan wilayah Asia-Pasifik.

Terkenal karena keunggulannya dalam hubungan masyarakat, Scop3 Group semakin memperkuat kepemimpinan di industri ini dengan mewakili Ayana Hospitality. Hotel bintang lima ini terkenal dengan layanan yang tulus dan perhatian, terinspirasi oleh prinsip panduan Tri Hita Karana—filosofi Bali untuk kehidupan yang menekankan kehidupan harmonis dengan keberadaan batin, sesama manusia, dan alam.

Prestasi terbaru Scop3 Group tidak hanya sebatas kerja samanya dengan Pan Pacific Hotels Group, yang mana agensi ini mengelola kegiatan hubungan masyarkat secara global untuk Pan Pacific Hotels & Resorts, Parkroyal Collection Hotels & Resorts, dan Parkroyal Hotels & Resorts. Selain itu, Scop3 Group mengawasi peluncuran Pan Pacific Hotels Group di Jakarta, yang terletak di Thamrin Nine Complex yang bergengsi. Ini mencakup pembukaan Parkroyal Serviced Suites yang baru-baru ini dan pembukaan yang sangat dinanti-nantikan dari Pan Pacific Jakarta pada bulan Mei 2024 dan Parkroyal Hotel pada Kuartal IV tahun 2024.

Scop3 Group tidak hanya menarik perhatian dengan kampanye yang inovatif dan kolaborasi dengan merek-merek terkemuka di industri perhotelan, tetapi juga dengan merek-merek ternama di luar industri perhotelan seperti John Hardy dan Hatten Wines. Dalam perkembangan terbaru, Perseroan juga mewakili Syrco Base, sebuah restoran two-Michelin-starred yang terletak di Ubud dan dipimpin oleh Chef terkenal, Syrco Bakker. Kemitraan strategis dan tanggung jawab manajemen baru ini menegaskan komitmen untuk menyediakan layanan PR yang baik dan membuat kampanye berdampak, sehingga dapat dirasakan oleh berbagai jenis orang.

Co-founder dan CEO Scop3 Rene Mayer menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk menantang batas dan mencapai keunggulan. Dengan kemitraan terbaru dan penambahan Mike Forster sebagai direktur utama, dia yakin dalam kemampuan tim untuk memperluas penawaran layanan, terutama dalam bidang branding dan pemasaran digital. “Ini menandai langkah maju yang signifikan dalam aspirasi kami untuk memberikan solusi komprehensif dan terkini kepada klien-klien kami di Indonesia dan wilayah Asia-Pasifik yang lebih luas,” ucapnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved