Marketing Trends

Selfie Time Hadirkan Frame Adegan Emily in Paris

Banyak cara yang bisa dilakukan pengelola bisnis photobooth untuk menggaet konsumen. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Selfie Time Photoboohth yang menggabungkan pesona Emily in Paris. Dengan dekorasi Parisian yang menarik, frame bergaya, setiap pengunjung dapat merasakan romantisme di setiap sudut store.

Andri Sutanto, Brand Marketing Manager Selfie Time Photobooth mengatakan, Selfie Time hadir dengan sejumlah frame foto khusus yang terinspirasi dari adegan Emily in Paris. “Frame bergaya Parisian, setiap frame memungkinkan pengunjung untuk menangkap momen mereka dengan gaya yang unik dan Anggun,” ujarnya dalam siaran pers (30/01/2024).

Sebagai bagian dari pengalaman kolaboratif ini, setiap pengunjung akan mendapatkan bunga dan coklat yang dibagikan dan hanya ada di tiga gerai, yaitu Margocity Depok, Summarecon Mall Bekasi, Blok M Square Jakarta tanggal 13 Februari 2024 dan Mall Blok M pada tanggal 14 Februari 2024.

“Selesaikan pengalaman ini dengan berbagi kebahagiaan di media sosial. Gunakan hashtag yang telah disediakan oleh toko dan Selfie Time Photobooth untuk terhubung dengan komunitas yang lebih luas. Siapa tahu, foto-foto Anda mungkin menjadi inspirasi bagi orang lain untuk mengeksplorasi keindahan kisah cinta Parisian di toko lokal mereka sendiri,” ungkap Andri.

Menurutnya, di tengah kesibukan kehidupan sehari-hari, Masyarakat bisa mengabadikan momen – momen romantis dan kasih sayang dengan pasangan. Dia bercerita Emily in Paris adalah serial televisi bergenre drama komedi romantis asal Amerika yang dibuat oleh Darren Star. Serial ini tayang secara streaming di Netflix perdana tanggal 2 Oktober 2020 dan dibintangi oleh Lily Collins sebagai Emily, seorang warga negara Amerika untuk bekerja sebagai tim marketing di sebuah perusahaan Perancis.

Drama tersebut mengisahkan tentang lika-liku Emily bekerja di negeri orang yang mengalami beberapa benturan budaya seperti bahasa dan persoalan asmara. Film ini juga dibintangi Ashley Park , Philippine Leroy-Beaulieu , Lucas Bravo , Samuel Arnold, Camille Razat, dan Bruno Gouery.

Dalam kolaborasi ini, Selfie Time telah menyiapkan berbagai frame foto yang terinspirasi dari adegan dan karakter Emily in Paris. Dari desain yang elegan hingga warna-warna Parisian yang khas, setiap frame memberikan sentuhan khusus yang mengangkat pengalaman foto indah.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved