Strategy

Resto Ta Wan Siap Buka 15 Gerai Baru Tahun 2024

Kendati sudah memiliki 92 gerai (91 di mal dan 1 stand alone di Mampang Jakarta) di seluruh Indonesia, jaringan resto Ta Wan tidak berpuas diri. Tahun 2024, rencana bisnis perusahaan food & beverage itu akan mengepakkan sayap di beberapa area dengan membuka 15 outlet anyar.

“Rencana lokasi gerai baru Ta Wan yang akan dibuka di Aeon Deltamas, Mall of Serang, Sidoarjo, Palangkaraya, Manokwari, Padang, hingga Aceh,” jelas Benny Sanjaya, Brand Manager Ta Wan di sela acara ‘Greeting Lunar Dragon Year’ di Jakarta (31/01/2024).

Ta Wan adalah salah satu restoran Chinese halal di Indonesia. Untuk membangun antusiasme menjelang perayaan Imlek, resto ini mengadakan ‘Greeting Lunar Dragon Year’. Dalam kesempatan ini, dikenalkan konsep outlet baru dari Ta Wan dengan interior, suasana yang semakin modern dan elegan. Hadirnya interior baru ini diharapkan dapat menambah sentuhan hangat dan keakraban dalam setiap pengalaman bersantap.

Selain itu, Ta Wan mengenalkan menu baru antara lain varian dimsum, bapao, paket spesial Lunar hampers dan beberapa menu lainnya.

“Kami berikan beberapa promo menarik yang menambah nikmat dan hangatnya bersantap di Ta Wan. Bebas Pilih 99K yang berlaku dari 1 hingga 29 Februari 2024. Promo lainnya adalah Senin Goban, Rabu Hangat, Cincailah, diskon spesial dari berbagai bank rekanan hingga Rp 100.000 dan promo di GoFood, GrabFood dan ShopeeFood,” ungkap Benny.

Semua pengunjung pun tak perlu khawatir karena Ta Wan sudah mengantongi Sertifikat Halal Tingkat A dari MUI dan BPJPH yang merupakan bukti komitmen Ta Wan untuk selalu menyajikan hidangan dengan kualitas tertinggi. Dengan kehadirannya interior, suasana dan menu baru ini diharapkan tak hanya menambah kenikmatan bersantap namun juga kehangatan di setiap momen yang ada.

Jaringan resto Ta Wan di seluruh Indonesia dikembangkan oleh PT Eatwell Culinary lndonesia. Perusahaan pengelola jaringan restoran casual dining dalam grup ini ada tiga, yaitu Ichiban Sushi, Ta Wan, Dapur Solo. Saat ini Eatwell mengelola 92 restoran China (Ta Wan), 102 restoran Jepang (Ichiban Sushi) & 42 restoran Jawa (Dapur Solo) .

Sejak tahun 1996, Ta Wan telah berhasil menjadi restoran pilihan untuk berkumpul dengan rekan kerja, teman, dan keluarga. Ta Wan menyediakan pilihan hidangan yang diproduksi dengan bahan-bahan premium, termasuk sup, bubur, seafood, daging, dan mie. Restoran bernuansakan Cina ini, telah melayani lebih dari 7 juta pelanggan setiap tahun.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved