Marketing Trends

Koleksi Produk Trending 3.0 Guardian Makin Lengkap dengan Belanja Berteknologi AR

Guardian, jaringan ritel modern kesehatan dan kecantikan di Indonesia yang merupakan bagian dari Hero Group kembali berinovasi dengan melansir ‘Produk Trending 3.0’ pada 30 Januari 2024 di Guardian Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Terobosan Guardian ini semakin lengkap produk dari brand skincare dan kosmetik di ‘Produk Trending’ serta penambahan produk parfum yang viral di media sosial. Selain itu, area yang merupakan signature dari Guardian ini semakin lengkap dengan adanya inovasi dalam pengalaman berbelanja secara omnichannel menggunakan teknologi Augmented Realty (AR).

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan, setelah sukses diluncurkan dalam dua fase sebelumnya, Guardian kembali berinovasi dengan melengkapi berbagai produk skincare dan kosmetik yang sedang viral dari berbagai brand yang saat ini ramai diperbincangkan di media sosial, serta kini semakin lengkap dengan ditambahkannya kategori produk parfum di ‘Produk Trending’.

“Inovasi tidak hanya berhenti dengan hadirnya brand baru dan kategori produk yang semakin lengkap, tetapi kami juga menghadirkan omnichannel experience dalam berbelanja. Pelanggan dapat bereksplorasi dengan melakukan scan QR code di toko pada area ‘Produk Trending’, yang akan diarahkan ke Augmented Realty (AR) dan landing page website, sehingga pengalaman belanja di toko juga semakin seru. Dengan ini maka semakin mengukuhkan komitmen Guardian untuk selalu menjadi terdepan, inovatif dan selalu dekat dengan pelanggan” ujar Naresh.

Langkah Guardian dalam melengkapi kategori ‘Produk Trending 3.0’ ini juga merupakan upaya inovasi yang tidak hanya menghadirkan tren terbaru dalam industri retail kecantikan, namun juga memahami apa yang menjadi kebutuhan pelanggan dan up to date. Koleksi ‘Produk Trending’ yang lengkap dan beragam juga semakin mudah didapatkan karena kategori ini sudah tersedia pada display khusus dengan desain lebih fresh, kekinian, dan dilengkapi dengan QR code yang dapat mengaktifkan AR pada kategori sign di toko.

Pelanggan setia Guardian dapat bereksplorasi dengan scan QR code dan kemudian mengarahkan ke empat marker area pada text, yaitu Produk Trending, Skincare Wajib Coba, Kosmetik Hits & Parfum Viral, yang kemudian akan mengaktifkan AR dan diarahkan ke landing page website untuk mendapatkan informasi produk atau bahkan berbelanja secara online.

Beragam produk viral dari brand ternama lokal dan internasional telah hadir dalam koleksi ‘Produk Trending 3.0’, beberapa di antaranya, yaitu: kategori skincare: Glad2Glow, Whitelab, Avoskin dan Bio Aqua. Sebelumnya sudah tersedia brand Skintific, Azzarine, Somethinc & You.

Kategori kosmetik: Mother of Pearl brand dari Tasya Farasya, Luxcrime, Somethinc, SEA make Up, By Lizzie Para, Wardah dan masih banyak brand lainnya. Sementara kategori parfum: Lilith & Eve, Mykonos, Summerscent, HMNS dan beberapa brand lainnya.

Naresh mengungkapkan, Guardian memberikan pengalaman berbelanja produk kecantikan dan kesehatan dengan cara yang lebih menyenangkan. ‘Produk Trending 3.0’ telah tersedia di seluruh toko Guardian Indonesia mulai 30 Januari 2024 yang dapat ditemukan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp19. Ribu hingga Rp339 ribuan. Selain itu Guardian juga memberikan kemudahan berbelanja dengan hadir di lebih dari 330 toko di seluruh Indonesia, pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui official store Guardian di platform e-commerce.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved