Technology Trends

Funcrowd Permudah Bisnis Jangkau Pelanggan

PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) merilis platform keanggotaan, Funcrowd. Platform ini memungkinkan para pemilik bisnis menjangkau lebih luas para customer yang telah teregistrasi secara eksklusif. Di sisi lain, pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan produk dari merchant yang diinginkan hingga benefit lain seperti diskon.

“Melalui Funcrowd kami coba menggabungkan semua layanan hebat ke dalam satu platform, menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman bagi pelanggan kami. Platform ini adalah jawaban yang dibutuhkan di era digital saat ini,” kata Reeza Budhisurya, Direktur Optimo Indonesia.

Lebih jauh ia menjelaskan, pemilik bisnis dapat dengan mudah berinteraksi dengan pelanggan melalui platform Funcrowd dengan memberikan promo yang menarik, voucher diskon, reward, kupon hingga menginformasikan produk-produk baru yang akan diluncurkan.

Para pemilik bisnis juga dapat melihat ketertarikan personal dari setiap anggota atau customernya. Dengan hal tersebut, memungkinkan para pemilik bisnis dapat menyesuaikan promo serta inovasi produk yang sesuai dengan karakteristik konsumen.

Lebih dari itu, platform Funcrowd diciptakan sebagai solusi one stop advertising, solusi digital marketing bagi pemilik bisnis untuk mengembangkan produknya. Selain itu, Funcrowd menyediakan berbagai layanan jasa hingga konsultasi seputar digital marketing.

“Dari sisi pebisnis juga semakin mudah dengan tersedianya fasilitas penjualan dengan loyalty program hingga menyediakan fasilitas layanan basic POS (Point of Sale) bagi pemilik bisnis untuk sistem pembayaran di toko,” tambahnya

Tidak hanya menguntungkan untuk pemilik bisnis, menurut Reeza, platform Funcrowd ini sangat menguntungkan bagi pelanggan. Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan produk dari merchant yang diinginkan, dan benefit lain seperti diskon, reward dengan mereferensikan anggota baru.

“Sesuai dengan moto Funcrowd Your Vision is Our Mission yang ingin membantu para pemilik bisnis untuk meningkatkan penjualan dan menurunkan pengeluaran, platform ini memudahkan pelanggan untuk mengakses semua kebutuhan informasi teknik, layanan produk, dan juga mendapatkan promo dalam satu genggaman,” tuturnya.

Selain terus berfokus pada keempat divisinya, Beauty care, Automotive, Advertising dan Flyer (household consumer goods), saat ini Optimo bekerja sama dengan beberapa mal dan pusat perbelanjaan di seluruh indonesia seperti Lippo Mall, Yogya, dan Hypermart guna mempermudah pelanggan untuk mendapatkan produk-produk dari Optimo Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved