Marketing Trends

Solusi Alextem untuk Pintu dan Jendela Aluminium

PT Lixil Aluminium Indonesia berkolaborasi dengan PT Aluminium Extrusion Indonesia (Alexindo) memperkenalkan Alexte. Kolaborasi ini menandai langkah siginifikan dalam menyediakan solusi ruang yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, untuk meningkatkan standar hidup melalui produk pintu dan jendela aluminium berkualitas dan terjangkau. Produk ini dapat diaplikasikan di rumah, serta gedung bertingkat seperti apartemen dan perkantoran.

Masakatsu Kudo, Presiden Direktur PT Lixil Aluminium Indonesia mengatakan, dengan melakukan ekstrusi produk secara lokal dan membentuk jaringan distribusi yang luas, Alextem berkomitmen untuk menyediakan produk mudah diakses oleh konsumen di seluruh Indonesia.

“Kami memahami bahwa preferensi arsitektur di Indonesia sangatlah beragam. Maka dari itu, pintu dan jendela Alextem yang dirancang dengan teknologi Jepang ini juga didesain untuk mengakomodir berbagai desain dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Dia menuturkan, Alextem mengintegrasikan standar kualitas Jepang, kapasitas produksi tinggi, dan jangkauan pasar yang luas. Produk pintu dan jendela andalan Alextem meliputi finishing powder-coated dengan varian Sand Texture dan Wood Grain. “Alextem sudah ada sejak September 2022, sambutan pasar positif, harapan produk ini bisa lebih memudahkan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan akses untuk ruang yang tidak hanya nyaman dan estetis, tetapi juga berkualitas,”ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved