Trends

Cosmax Bawa Produk Terbaru di Innovation Conference 2024

Cosmax mengadakan innovation conference di tahun 2024 setelah sukses melangsungkan acara serupa tahun lalu. Pada 2023, Cosmax telah melahirkan 113 SKU ke pasar Indonesia dari fomulasi kosmetik kepada para pelaku industri kecantikan.

Dalam acara ini, Cosmax mengundang sekitar 250 perusahaan yang terdiri dari perusahaan kosmetik lokal, multinasional supplier raw material, packaging material, dan lainnya. Pada kesempatan ini, Cosmax Indonesia juga merilis layanan terbaru untuk pelaku industri kecantikan dengan menghadirkan produk-produk perfume.

Cheong Min-Kyoung, Presiden Direktur Cosmax Indonesia mengatakan bahwa perkembangan industri kecantikan lokal di Indonesia terus berkembang termasuk meningkatnya pasar perfumery. “Cosmax Indonesia turut berkontribusi dengan berbagai inovasi yang dapat menunjang tren dan kebutuhan setiap konsumen di masa kini dan masa depan, sehingga industri kecantikan lokal semakin kuat dan unggul,” kata dia.

Sebelumnya, Cosmax telah memproduksi perfume di pasar global. Cosmax Indonesia akan berbagi material parfume dan trennya dengan Cosmax Korea yang disesuaikan dengan pasar Indonesia.

Lebih jauh dia mengatakan pihaknya ingin memberikan harapan kepada pelaku industri kecantikan bahwa Cosmax Indonesia untuk menyediakan produk-produk yang menunjang pasar Indonesia serta kebutuhan setiap individu konsumen dengan inovasi dan material terbaru.

“Hal tersebut bisa terlihat dari pencapaian sales Cosmax Indonesia di 2023 sejumlah Rp1 triliun yang mengindikasikan para kosmetik lokal, bahkan global semakin erat bekerja sama dengan Cosmax dalam menciptakan produk-produk yang inovasi untuk pasar Indonesia dan mancanegara,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved