Strategy

Ini Kunci Keberhasilan Bisnis JCB Indonesia

JCB Indonesia menggelar acara tahunan, kali ini bertajuk JCB Indonesia Award 2024. Penghargaan yang dilakukaan kelima kalinya sejak tahun 2020 itu mengapresiasi 22 mitra bisnis yang menunjukkan kinerja terbaik.

Presiden Direktur PT JCB International Indonesia Takumi Takahashi menjelaskan, “Tak hanya dari sisi jumlah pemegang kartu kredit JCB, jumlah volume transaksi juga naik secara signifikan bahkan jika dibanding dengan masa sebelum Pandemi terutama pada transaksi luar negeri seperti di Jepang.”

Lebih jauh, dia berharap di 2024, JCB bisa terus mengembangkan potensi bisnis dengan memanfaatkan JCB’s value proposition di Indonesia, yaitu Sugoi Japan. “Lewat Sugoi Japan, JCB berkomitmen untuk memberikan layanan premium terbaik bagi para pemegang kartu tertutama saat berlibur di Jepang salah satunya melalui promo campaign cashback 10% untuk seluruh transaksi merchant offline di Jepang yang dapat dinikmati mulai tanggal 1 February 2024 ini,” ujarnya.

Kolaborasi dengan mitra bisnis, kata dia, adalah kunci utama kesuksesan JCB di Indonesia. Khususnya di tahun 2020, seluruh dunia termasuk Indonesia berhadapan dengan berbagai tantangan dan kondisi global yang penuh akan ketidakpasian. “Tercapainya keberhasilan JCB Indonesia berasal dari kemampuan dalam menentukan tujuan, kedisiplinan dan komitmen serta praktik yang dilakukan secara konsisten,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved