Technology Trends

Laptop Hype Series Sasar Gen Z dan Milenial

Axioo meluncurkan laptop Hype Series terbaru dengan desain yang dirancang untuk memenuhi berbagai variasi kebutuhan digital generasi muda Indonesia. Seri ini menjadi standar baru bagi laptop gaya hidup tahun 2024 yang dibekali dengan performa terbaik di kelasnya, desain ramping, serta harga yang terjangkau.

Roberto Saputra, VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia) mengatakan, Axioo Hype Series mengusung tema desain Hype Up Your Life tersedia dalam 6 varian sekaligus dengan kelebihan tersendiri. Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10 hadir sebagai laptop untuk segmen pengguna komputer pertama, sehingga dibekali dimensi yang ramping, big-size keyboard dan layar bisa ditekuk 180 derajat, upgrade-able storage dan chip Intel Celeron.

Kedua seri ini, memiliki performa yang sangat baik untuk mengerjakan tugas, bekerja dan zoom meeting dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp 2,499 juta. Sementara itu Axioo Hype 3 dan Hype 5 yang dibekali dengan chip Intel Core i3 dan i5 yang didesain khusus untuk mendukung segmen enterprise dengan premium desain.

Mempunyai big-size keyboard dan hinge desain yang memudahkan posisi keyboard untuk mengetik dan memberikan maximum ventilation. Keduanya mempunyai chip pemrosesan dan memori yang lebih kuat dan stabil untuk menunjang multitasking aplikasi, pengolahan atau analisa data, meramu presentasi, hingga menjalankan aplikasi hiburan.

Terakhir adalah Axioo Hype 5 dan Hype 7 yang dibekali dengan chip pemrosesan terbaik dari AMD Ryzen untuk mendukung segment multimedia/entertainment, bisa digunakan untuk bekerja dan menikmati hiburan dalam satu perangkat dengan compact desain. Baik multitasking aplikasi hingga memainkan game, semua bisa dilakukan dengan sangat nyaman menggunakan laptop ini didukung oleh backlit keyboard dan multiscreen output.

Kedua tipe teratas ini juga memiliki memori dan storage yang dapat di-upgrade kapasitasnya. Harga jual mulai dari Rp4,999 jutaan. “Kami percaya Hype Series akan menjadi pilihan terbaik anak-anak muda Gen-Z dan milenial,” ujarnya.

Dia mengklaim Axioo Hype akan menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan digital sehari hari maupun kegiatan digitalisasi di dunia kerja dan usaha. Selain meluncurkan berbagai laptop berkualitas dengan harga yang sangat kompetitif, Axioo juga turut terlibat dalam berbagai upaya meningkatkan keterampilan teknologi di masyarakat.

Timmy Theopelus, VP Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa menambahkan hal tersebut dilakukan melalui Axioo Class Program yang berkolaborasi dengan berbagai stakeholders industri dan juga Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan teknologi RI. Lewat pelatihan pada lebih dari 900 SMK, universitas/politeknik dan lembaga pendidikan lainnya. Adapun Axioo Class Program telah meluluskan lebih dari 35 ribu siswa yang sudah mengenyam kurikulum dan pelatihan berbasis industri. Selain para pelajar, Axioo juga memberikan program penyelarasan kurikulum, pembelajaran berbasis teknologi informasi, dan sertifikasi taraf industri internasional bagi para pengajar.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved